zayn malik gigi hadid

Rencana Zayn Untuk Menikahi Gigi Hadid

Zayn Malik Akan Nikahi Gigi Hadid

Mantan personil One Direction, Zayn Malik tentu banyak menjadi idaman para wanita dengan wajahnya yang tampan dan juga suaranya yang merdu. Zayn pun juga memiliki daya tarik sendiri dengan gaya fashionnya yang sangat modis dan menarik.

Zayn juga menjadi penyanyi solo setelah ia memutuskan untuk keluar dari One Direction. Zayn p]un dapat dikatan sukses menjadi penyanyi solo setelah keluar dari One Direction karena ia sukses menyanyikan lagu Pillowtalk yang laris di pasaran serta lagu duetnya dengan Sia berjudul Dusk Till Dawn yang juga melejit sekali. Lagu Susk Till Dawn ini sudah menjadi lagu yang mendunia dan di YouTube sendiri sudah menembus 1 miliar views.

Hubungan asmara penyanyi berparas ganteng ini dengan Gigi Hadid semakin baik yang dimana mereka sempat putus namun kini Zayn dikabarkan akan segera melamar Gigi.

Dilansir dari Daily Star pada hari Senin (13/8/19) bahwa Zayn Malik memiliki rencana untuk menikahi Gigi Hadid demi membuktikan dirinya benar – benar mencintai Gigi Hadid.

Zayn Malik juga dikabarkan bahwa ia memiliki rencana untuk menggelar pesta pernikahannya secara privat dengan Gigi Hadid yang tak memerlukan kehadiran tamu undangan secara formal.

Pasangan Zayn Malik dengan Gigi Hadid sendiri sudah dimulai dari bulan Desember 205 usai Zayn Malik batal bertunangan dengan Perrie Edwards. Dan awal mulanya sendiri, Gigi Hadid muncul sebagai model di video clip lagu Zayn Malik yang berjudul Pillowtalk yang juga sukses di pasaran tersebut. Tak hanya itu, pasangan ini juga sempat muncul bersama sebagai sampul salah satu majalah.

Memang keduanya sempat dikabarkan putus pada bulan maret yang lalu, namun belakangan ini mereka berdua nampak dekat kembali. Bahkan hubungan Zayn dengan Gigi pun sempat dikatakan hanya sebagai rekayasa yang membuat Gigi menjadi geram.

Belakangan ini juga muncul kabar bahwa Zayn tekah menjual rumahnya senilai 3,5 juta poundsterling untuk pindah ke New York bersama sang kekasih, Gigi Hadid. Hal ini tentunya juga merupakan salah satu cara Zayn yang ingin menunjukan bahwa dirinya sungguh – sungguh menjalin hubungan dan mencintai Gigi Hadid.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)