channel baru reza oktovian

Reza Oktovian Sudah Buka Channel YouTube Barunya

Reza Oktovian Sudah Buka Channel YouTube Barunya

Trending YoTuber – Mungkin anda sekalian sudah tak asing dengan nama Reza Oktovian yang merupakan salah satu YouTuber ternama di Indonesia. Namun beberapa minggu yang lalu ia baru saja menghapus channel YouTubenya dengan 2,3 juta subscriber. Tentu hal tersebut sangat disayangkan karena bukan hal yang mudah mendapatkan jutaan subscriber. Hal ini pun sempat membuat banayk YouTuber lainnya ikut menyanyangkannya.

Namun tak lama setelah ia menghapus channelnya tersebut, ia mengembalikkan channelnya tersebut namun ia telah memberikan channek tersebut kepada salah satu Yayasan Kanker Anak Indonesia dan channel tersebut diberi nama Rumah Anyo yang merupakan nama dari yayasan tersebut. Sontak hal ini mmebuat para penggemarnya kagum dengan sosok Reza Oktovian yang selama ini dikenal hobi mengumpat, bertato, merokok yang tertnyata juga memiiki sisi baik tersendiri.

Kali ini YouTube kembali heboh dengan kembalinya Reza Oktovian atau yang disapa Arap. Reza Oktovian kembali membangun channel baru dari nol dan kini sudah memiliki 55 ribu subscriber dalam sehari. Tentu banyak penggemarnya yang senang dengan kembalinya Reza Oktovian ke dunia YouTube.

Channel terbaru Reza Oktovian tersebut bernama rapyoubae. Namun ditemukan banyak sekali akun YouTube fake yang menggunakan nama tersebut untuk mencari subscriber. Akunnya yang asli bernama rapyourbae dan bari memiliki 1 video saja. Mungkin untuk anda yang igin mencarinya anda dapat mencari “rapyourbae welcome home”.

Welcome Home merupakan judul dari video pertama yang ia unggah dalam channel tersebut. Dalam video tersebut nampak dirinya dalam sebuah lapangan pasir yang luas dengan mobil putih di belakangnya. Arap duduk diatas kursi gaming lengkap dengan meja, komputer, CPU, dan keyboard. Ia duduk sambil merokok dan perlahan mulai berjalan dan memantik korek. Ia pun melemparkan koreknya untuk mmebakar semua peralatan gamingnya tersebut.

Tak hanya itu ia juga melemparkan YouTube Silver Play Buttonnya untuk dibakar. Yang lebih disayangkan ia juga melemparkan YouTube Gold Play Button untuk dibakar juga. Diakhir video ia mengatakan “Give Me A New One” dan video tersebut ditutup dengan tulisan “Welcome Home”. Tentuny ini akan menjadi awal yang baru untuk Reza Oktovian di channel YouTubenya yang baru ini.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)