bumblebee

Robot Transformers Keren Yang Akan Muncul Dalam Film Bumblebee

Robot Transformers Keren Yang Akan Muncul Dalam Film Bumblebee

Film prekuel dari seri Transformers, Bumblebee baru – baru ini telah mengeluarkan trailer terbarunya yang merupakan trailer kedua. Trailer terbarunya ini sangat berbeda dari trailer perdananya. Dalam trailer yang keduanya ini lebih banyak menampilkan keharian para transformers lainnya.

Yang menarik dari trailer bari dari film Bumblebee ini desain dari para transformers dibentuk sedemikian rupa menyerupai idengan wujud aslinya dalam serial animasi yang ada pada era 1980-an.

Film Bumblebee ini menggunakan latar tempat dari era 1980 an yang merupakan waktu dirilisnya waralaba Transformers. Sehingga film ini sangat cocok untuk para penggemar transformers untuk bernostalgia sekaligus melihat sesuatu yang baru dalam film yang satu ini.

Dalam trailer ini nampak karakter Charlie Watson yang akan diperankan oleh Hailee Steinfield dan Bumblebee akan menjadi sorotan utama. Namun di daalam trailer tersebut juga nampak beberpaa robot tranbsformers lainnya yang tentunya kaan membuat alur ceria filmini semakin seru.

Robot transformer lainnya yang muncul adalah Optimus Prime yang tak lain adalah pemimpin para autobots yang sangat dikenal para penggemar transformer selain Bumblebee. Dalam film ini tubuh Optimus Prime akan dibuat dengan benar – benar kotak dengan warna merah yang dominan seperti yang nampak dalam kartunnya.

Shatter dan Dropkick juga muncul dalam trailer tersebut yang akan memburu Bumblebee. Shatter sendiri merupakan robot yang dapat berubah menjadi pesawat tempur maupun mobil klasik. Sedangan Dropkick merupakan robot dengan warna biru yang dapat berubah menjadi mobil klasik atau helikopter tempur. Tetapi nampaknya dalam film Bumblebee ini ia hanya akan menjadi mobil klasik saja.

Tak lupa juga ada karakter Blitzwing yang merupakan sosok Transformers pesawat tempur dengan dominasi warna abu – abu dan merah. Blitzwing merupakan anggota Decepticon yang akan ikut memburu Autobots. Pada awalnya para penggemar Transformers mengira Blitzwing adalah Starscream karena memiliki desain dan warna yang sama seperti di kartun. Tetapi pihak studio sudah mengonfirmasi bahwa Starsbream tak akan muncul dalam film Bumblebee ini.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)