cristiano ronaldo Kathryn Mayorga

Ronaldo Pilih Jalur Hukum Atas Diberitakannya Dirinya Memperkosa Wanita di Tahun 2009

Ronaldo Pilih Jalur Hukum Atas Diberitakannya Dirinya Memperkosa Wanita di Tahun 2009

Trending Hollywood – Berita mengejutkan datang dari pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Baru – baru ini muncul berita yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo pernah melakukan pemerkosaaan pada tahun 2009 yang lalu. Berita mengejutkan ini pertama kali di laporkan oleh Der Spiegel sebuah majalah yang berasal dari Jerman.

Sesuai yang diberitakan Der Spiegel bahwa Cristiano Ronaldo pernah melakukan pemerkosaan terhadap Kathryn Mayorga dalam sebuah kamar hotel yang terletak di Las Vegas pada bulan Juni 2009 yang lalu. Pengacara Kathryn Mayorga yang bernama Leslie Mark Stovall mengatakan bahwa Ronaldo telah memberikan uang untuk tutup mulut sebesar US$ 375 ribu (sekitar Rp 5,6 miliar dengan kurs sekarang).

Tentunya berita mengejutkan ini tak akan terlewat dari sang istri Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Namun nampaknya Georgina Rodriguez tak terpengarus sedikitpun tentang berita yang sedang beredar luas ini. Istri Ronaldo ini justru nampak biasa – biasa saja. Georgina Rodriguez justru nampak sangat mendukung Ronaldo serta tim yang sekarang ia perkuat.

Melalui akun Instagram-nya, ia menuliskan, “Kamu selalu mengubah rintangan yang menghalangi jalanmu menjadi hasrat dan kekuatan untuk tubuh dan menunjukkan betapa hebatnya dirimu. Terima kasih sudah membuat kami menikmati setiap pertandingan. Semakin baik lagi. Aku mencintaimu @cristiano.”

Tentunya tak lama setelah kabar ini muncul, sang mega bintang seoak bola dunia tersebut memilih untuk buka suara. Pemain berusia 33 tahun ini pun berkata demikian.

“No, no, no, no, no, apa yang mereka bilang hari ini itu adalah kabar bohong, hoax. Mereka ingin mempromosikan (dirinya) dengan memakai namaku. Itu adalah hal yang normal.”

Melalui pernytaannya tersebut tentu Ronaldo ingin menghadapi permasalahan ini menggunakan kepala dingin. Ronaldo juga menegaskan lagi jika pihak yang merasa menjadi korban hanya ingin menumpang terkenal melalui nama besarnya.

“Mereka ingin terkenal dengan memakai namaku, ya itu bagian dari pekerjaan mereka. Aku pria yang bahagia dan semuanya baik-baik saja.”

Ronaldo sendiri juga merasa ddirugikan atsa beredarnya berita tersebut dan tentunya suami model 23 tahun ini memutuskan untuk mengajukan permasalahan ini ke jalur hukum dengan menuntut majalah Der Spiegel yang telah memberitakan artikel berisi fitnah yang dirilis pada hari Jumat (28/9/18) lalu.

Christian Schertz selaku pengacara Cristiano Ronaldo juga menyampaikan bahwa berita tersebut merupakan laporan yang sangat mencurigakan yang juga tak dapat diterima dengan alasan orivasi. Pengacara mantan pemain Real Madrid ini juga menuntut ganti rugi secara hukum atas pemberitaan melenceng tentang kliennya tersebut.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)