Rumahnya Hangus Terbakar, Lady Gaga Masih Mengungsi

Rumahnya Hangus Terbakar, Lady Gaga Masih Mengungsi

Rumahnya Hangus Terbakar, Lady Gaga Masih Mengungsi

Hollywood Update – Beberapa waktu lalu, wilayah Amerika Serikat tepatnya di California terjadi kebakaran yang menghanguskan ribuan hektar lahan. Tak sampai disitu saja, kebakaran pun menyambung menuju daerah Malibu dan Calabassas, daerah tersebut dikenal sebagai kompleks perumahan milik selebriti terkenal Hollywood.

Akibat ulah api kebakaran, ada sejumlah rumah milik para aktris hangun hingga ratah menjadi tanah. Mereka adalah Lady Gaga, Caitlyn Jenner, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, hingga Cher. Beruntungnya mereka sempat kabur menyelamatkan diri dari kobaran api.

Dilansir Variety pada Rabu (21/11), hangusnya rumah milik Lady Gaga, sampai saat ini ia masih belum bisa kembali pulang. Gaga mengaku jika dirinya akan tetap mengunsi sementara waktu. Setelah dirinya merayakan Thanksgiving, Gaga mengatakan jika baru kembali pulang.

Bintang “A Star is Born” ini menyatakan jika tempat tinggalnya terselamatkan dari kejadian yang merugikan banyak pihak. Berbeda dengan Miley Cyrus, Gerard Butler, Neil Young dan Robin Thicke yang harus kehilangan rumahnya. Meskipun demikian, Lady Gaga mengaku bahwa sejumlah properti miliknya juga ikut terbakar.

“Aku sangat bersyukur pada pemadam kebakaran yang menyelamatkannya (rumah),” ungkap Gaga. Lebih lanjut, pelantun “I’ll Never Love Again” ini menyebut bahwa rumah lainnya di kawasan tempat tinggalnya sepenuhnya hancur.

“(Daerah itu) masih berasap. Aku tak yakin kapan kami (para korban) bisa kembali,” imbuh Gaga. “Tapi aku bersyukur. Sangat bersyukur.”

Meski turut menjadi korban, hal tersebut tak lantas membuat Gaga berdiam diri. Pelantun “Bad Romance” ini melakukan aksi nyata dengan cara membantu sesama korban dan mengunjungi pengungsian.

Pekan lalu, Gaga memang sempat berkunjung ke pengungsian Palang Merah di SMA Pacific Palisades dan berbincang dengan korban kebakaran. Dalam kesempatan tersebut, Gaga mencoba memberi motivasi dan kekuatan untuk seluruh korban. Ia juga mengajak agar semua warga saling menguatkan dalam kondisi seperti ini.

“Ini tidak mudah. Aku tahu ini tidak mudah. Aku tahu bahwa banyak dari kalian yang merasa sangat terluka sekarang, dan sangat terkejut, dan ini mungkin terasa sangat nyata,” ungkap Gaga saat itu. “Aku tahu kita tidak saling kenal, tapi aku mencintai kalian.”

Pada Sabtu lalu, pelantun “Is That Alright?” ini juga mengunjungi stasiun pemadam kebakaran di LA County Fire dengan temannya, chef Bo O’Connor. Keduanya dikabarkan membawa makanan untuk para pemadam kebakaran dan mengucapkan terima kasih atas upaya mereka memadamkan api hingga saat ini.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)