saleem iklim

Saleem Iklim Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Motor

Saleem Iklim Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Motor

Trending Viral – Kabar duka datang dari negara tetangga kita, Malaysia. Mantan vokalis grup band Iklim yang sempat populer juga di Indonesia Salim Abdul Majeed telah meninggal dunia pada hari Minggu (14/10/18)

Saleem Iklim meninggal dikarenakan kecelakaan sepeda motor yang ia alami. Berdasarkan apa yang diberitakan oleh Suara.com, Saleem menghembuskan nafas terakhirnya di dalam ruang instensif di Pusat Perubatan Universiti Kebangsaan Malaysia (PPUKM), Kuala Lumpur, pukul 6.20 waktu setempat.

Saleen Iklim sendiri sudah sempat mendapatkan perawatan selama 22 hari. Berdasarkan keterangan yang diberikan sang putra, keadaaan ayahnya memburuk sejak hari Sabtu (13/10/18).

Rencananya, Jenazah Saleem Iklim akan dikebumikan di pemakaman lam Bandar Tun Hussein On Cheras usai salat zuhur. Jenazahnya sendiri akan disalatkan di Surau As-Syakirin di Bukit Mahkota Cheras.

Berdasarkan laporan dari Mymetro, kecelakaan yang menimpa Saleen Iklim ini terjadi di Lebuhraya Grand Saga KM 16 pada pukul 15.20 waktu setempat. Salim Iklim mengendarai kendaran bermotor dari arah Kajang menuju Cheras dan ketika itu motor yang dikendarai Saleem Iklim menabrak mobil dari belakang.

Ketika itu mobil hendak beliok ke kiri memasukki kantor Grand Saga dan dalam waktu yang bersamaan motor yang dikendarai Saleem menabrak bagian kiri mobil dari arah belakang.

Akibat tabrakan tersebut Saleem Iklim terpental dan jatuh. Ia juga mengalami luka yang cukup parah dengan 12 tulang rusuknya yang patah, perutnya yang tertusuk, dan oraknya yang juga mengalami pembengkakan.

Saleem Iklim dilarikan ke rumah sakit Kajang dalam keadaan koma dan dipindahkan ke PPUKM untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Dah akhirnya ketika pada hari Sabtu (13/10/18) keadaannya menurun, ia pun meninggal dunia di usia 57 tahun. Saleem Iklim sendiri memiliki tempat tersendiri di hati para masyarakat Indonesia tahun 1990 an sebagai vokalis band Iklim yang populer dengan lagunya yang berjudul Suci Dalam Debu.

Lagu Suci Dalam debu mendapat sambutan baik dan memiliki tempat di hati para masyarakat Indonesia ketika itu. Kini sang vokalis telah meninggal yang tentunya juga membuat para penggemarnya di Indonesia terpukul dan turut berduka cita.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)