Dheva Anrimusthi

Sapu Bersih, Atilit Bulutangkis Para Indonesia Untuk Asian Para Games 2018 Dapat Bonus 3,5 Miliar

Sapu Bersih, Atilit Bulutangkis Para Indonesia Untuk Asian Para Games 2018 Dapat Bonus 3,5 Miliar

Trending Viral – Asian Para games 2018 sedang berjalan dan masyarakat masih terus berharap kepada para atlet para Indonesia. Sebelunya viral tentang pejudo Indonesia untuk Asian Para Games 2018, Miftahul Jannah yang rela di diskualifikai dibandingkan harus melepas hijabnya ketika bertanding. Tentu hal tersebut mendapatkan banyak sambutan positif kepada Miftahul Jannah yang memegang teguh prinsipnya.

Bukan karena tak boleh mengenakan hijab, namun memang untuk menghindari kecelakaan yang membahayakan. Sebelumnya memang sudah dilakuakan pembujukan kepada Miftahul Jannah hingga mengundang psikolog, namun Miftahul Jannah tetap tak ingin auratya terlihat di muka umum.

Kini ada satu lagi atlet Indonesia dalam cabor bulu tangkis Asian Para Games 2018. Atlet bulutangkis para putra Indonesia, Dheva Anrimusthi ini mempu menyapu bersih tiga nomer yang ddikutinya dalam Asian Para Games 2018 dengan medali emas. Sudah jelas didepan mata atlet para bulutangkis satu ini akan mendapatkan bonus sebesar 3,25 miliar rupiah.

Dheva berhasil menorehkan emas melalui nomor beregu putra klasifikasi SL3-SU5. Kemudian dia berhasil mengalahkan semua lawannya ketika turun di nomor tunggal putra dan ganda putra SU5, di Istora Senayan, Sabtu (13/10/2018).

Ketika bertanding di nomor tunggal putra, Dheva berhasil mengalahkan Suryo Nugroho dua gim langsung, yakni 22-20, 21-13. Atlet paraa Bulutangkis Indonesia berusia 19 tahun tersebut berpasangan dengan Hafizh Briliansyah Prawiranegara, menaklukan Suryo Nugroho/Oddie Kurnia Dwi Listiant Putra dengan skor 21-9, 21-9.

“Iya saya sapu bersih. Bersyukur bisa mendapatkan tiga medali emas dan msih diberi kepercayaan oleh yang di atas (Tuhan),” kata Dheva setelah pertandingan.

Walau sudah berhasil mendapatkan hasil yang sungguh membanggakan, Dheva sendiri masih menyimpan beberapa harapan besar dimasa mendatang, dimana salah satunya ia dapat tampil di Paralimpiade Tokyo, Jepang, 2020 mendatang. Tentu pria asal Kuningan, Jawa Barat akan menjadi andalan atlet badminton para putra Indonesia di masa depan.

Sejauh ini Dheva Anrimusthi atlet Indonesia yang mendapatkan bonus terbanyak karena berhasil menjuarai 3 nomer sekaligus. Bahkan jika melihat bonus yang berhasil didapatkan oleh para atlit Indonesia untuk Asian Games 2018, bonus yang didapatkan Dheva Anrimusthi merupakan 2 hingga 3 kali lipatnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)