pemakaman istri indo warkop

Satu Kaki Indro Warkop Serasa Hilang Usai Istrinya Meninggal Dunia

Satu Kaki Indro Warkop Serasa Hilang Usai Istrinya Meninggal Dunia

Trending Viral – Suasana duka memang sedang menyelimuti keluarha Indrio Warkop dan segenap keluarga. Pasalnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy telah meninggal pada hari Selasa (9/10/18) malam.

Tentu kepergian sang istri menjadi pukulan yang terdalam dan meninggalkan duka menyedihkan untuk Indro Warkop. Bukan tanpa alasan, hal ini karena sang istri sendiri merupakn sosok penting bagi dirinya.

Berdasaran pengakuan dari putri kedua Indro Warkop, Satya Paramita Hada Dwinita, sejauh ini sebelum sang istri jatuh sakit, Indro Warkop memang sangat bergantung kepada sang istri. Hal ini diungkapkannya ketika Hada berada di rumah duka di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, pada hari Rabu (10/10/18).

“Papa itu dari melek mata, bangun tidur sampe tidur itu yang ngurus mami. Itu yang siapin mami. Papa tuh bukan orang yang ngambil gelas sendiri, remote sendiri, enggak,” tutur Hada.

Selama sakit dan harus terus di rumah sakit, Indro Warkop sendiri merasa sangat khawatir dan bahkan Hada juga engatakan bahwa sang ayah hampir setiap hari menangisi keadaan istrinya yang memang sangat parah terebut. hada juga mengatakan bahwa setengah kekuatan Indro Warkop ada dalam diri Nita.

“Papa terpukul sekali. Papa tuh cengeng banget, tiap hari selama mami di rumah sakit itu aja ada nangisnya. Memang dia kekuatannya hilang setengah sih,” kata Hada lagi.

Istri Indor Warkop ini meninggal dunia pada hari Selasa (9/10/18) karena dirinya mengidap penyakit kanker paru – paru. Istri Indro Warkop ini akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan

Ketika di TPU sendiri juga mengisahkan tantang kebaikan Nita yang baru ia sadari ketika Nita mulai jatuh sakit terserang kanker.

“Baik sekali, buat saya dan terus terang aja kebaikannya baru terasa setelah sakit. Biasanya kan orang kayak gitu ya. Saya enggak berasa apa-apa tadinya ya biasa aja lah, tapi ketika dia mulai sakit saya langsung berasa,” kata Indro Warkop mengisahkan.

Indro Warkop yang enceritakan sambil menangis juga sangat merasa bahwa kehilangan istrinya sama dengan kehilangan satu kakinya.

“Aduh kok saya kerasanya kayak hanya punya kaki satu. Saya merasa dulu semuanya diladeni dia. Pokoknya setelah dia sakit saya baru merasa down,” paparnya sambil menangis.

Indo juga merasa sedikit menyesal karena ia hanya berbuat baik satu tahun terakhir ini saja dimana dalam 36 tahun rumah tangganya Nita selalu berbuat baik kepadanya.

“Dia berbuat untuk saya 36 tahun, tapi saya hanya berbuat satu tahun untuk dia,” tutupnya dan seketika tangisnya pecah lebih keras.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)