dakota johnson global citizen festival 2018

Secara Mengejutkan Dakota Johnson Membagikan Nomer Ponsel Pribadinya Ke Publik

Secara Mengejutkan Dakota Johnson Membagikan Nomer Ponsel Pribadinya Ke Publik

Trending Hollywood – Tentunya untuk sebagian besar public figure data pribadi baik alamat rumah terlebih nomer telepon merupakan salah satu informasi yang sangat dirahasiakan dan tak akan sembarangan diberikan kepada orang lain yang tak memiliki kepentingan. Namun ternyata hal ini tak berlaku untuk Dakota Johnson.

Bintang film Fifty Shades of Grey tersebut justru dengan mudahnya menyebarkan nomer telepon pribadinya. Bahkan nomer teleponnya ini tak hanya dibagikannya ke satu orang saja melainkan ke seluruh dunia.

Sesuai yang diberitakan oleh Just Jared pada hari Minggu (30/9/2018) Dakota Johnson membagikan nomer teleponnya ini ketika ia berada di panggung Global Citizen Festival 2018 di Great Lawn, Central Park, New York. Aktor berusia 28 tahun tersebut secara mengejutkan menyebutkan nomer teleponnya di hadapan para penontonnya.

Tentunya kekasih dari penyanyi band Coldplay, Chris Martin ini tak hanya asal membagikan nomer teleponnya begitu saja melainkan didasari suatu alasan. Rupanya kehadiran Dakota Johnson di Global Citizen Festival 2018 tak hanya sekedar datang melainkan juga memmbawakan segelintir pesan penting.

Wanita cantik ini mengaku ingin memberikan bantuan untuk para wanita di seluruh dunia yang pernah mengalami kekerasan maupun pelecehan seksual. Dakota Johnson sendiri ingin berbagi kisah serta pengalaman pribadinya kepada semua wanita yang pernah mengalami 2 hal tersebut.

“Ini nomor teleponku,” kata Dakota seraya menunjuk angka “+1-212-653-8806” yang tertera di layar.

“Aku ingin kalian meneleponku dan menceritakan pengalaman kalian lewat pesan suara,” lanjut Dakota Johnson.

Bahkan Dakota Johnson tak hanya membagikan nomer teleponnya saja, melainkan ia juga membagikan alamat emailnya dan tentunya hal ini juga memiliki tujuan yang sama.

“Atau aku ingin kalian mengirimi aku pesan ke dakota.johnson@globalcitizen.org dan aku ingin kalian memberitahuku penderitaan apa saja yang sudah kalian alami,” jelasnya.

Dakota Johnson juga menjelaskan bahwa ia menerima dengan tangan terbuka untuk siapa saja yang ingin berbagi kisah dengan dirinya dan Dakota juga mengatakan bahwa ia tak bermasalah jika sang pencerita tak dapat berbahasa Inggris.

“Kalau kita tidak berbicara dalam bahasa yang sama, tidak masalah. Kami punya tim untuk itu. Kami akan menerjemahkannya. Dan jika kalian mengancam untuk menyakitiku, kami juga punya tim untuk hal itu,” paparnya.

Baca juga :

Acha Septriasa Diteror Pocong Dalam Film Terbarunya 

Selebgram Ini Dikritik Keras Karena Ciptakan Buku Resep Yang Dinilai Berbahaya

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)