Sejak Awal Joe Yakin Nick Jonas Dan Priyanka Chopra Sudah Ditakdirkan Bersama

Sejak Awal Joe Yakin Nick Jonas Dan Priyanka Chopra Sudah Ditakdirkan Bersama

Sejak Awal Joe Yakin Nick Jonas Dan Priyanka Chopra Sudah Ditakdirkan Bersama

Hollywood Update – Selama beberapa minggu terakhir, pernikahan pasangan Hollywood Priyanka Chopra dan Nick Jonas selalu menjadi perbincangan yang utama. Kabarnya banyak orang yang merasa pensaran dengan meriahnya acara pernikahan yang telah digelar oleh keduanya.

Oleh karena itu, kini Joe Jonas sedang direpotkan dengan berbagai jadwal padatanya usai pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra berakhir. Setelah pulang dari India, vokalis band DNCE ini sempat diberikan beberapa pertanyaan terkait karir dan juga acara meriah adiknya pada pernikahan itu.

Yang terbaru, Joe baru saja menjalani wawancara dengan Entertainment Tonight pada Jumat (7/12) lalu. Di sanalah ia bercerita tentang awal pertemuan Nick dengan wanita India yang kini telah berstatus sebagai adik iparnya itu.

“Melihat wajah Nick saat pertama kali bertemu dengannya, dan cara dia ngobrol tentangnya, hingga mereka mulai bertemu dan menyadari kalau dia (Priyanka) adalah sosok yang begitu luar biasa, aku tahu saat itu juga kalau mereka adalah jodoh dari surga,” tutur Joe.

Lebih lanjut lagi, Joe juga mengaku terus tersenyum saat acara pernikahan mereka berlangsung. Tak bisa membendung rasa bahagia, ia bahkan tak mampu menahan tangisnya di hari besar Nick dan Priyanka.

“Wajahku sampai sakit karena aku banyak tersenyum. Upacaranya sendiri sangat indah. Upacara India, bagiku adalah sesuatu yang baru. Kami semua menitikkan air mata,” imbuhnya.

Sebelumnya, Joe berkesempatan untuk menjadi bintang tamu dalam talk show yang tayang di NBC, Today. Di sanalah ia menjawab pertanyaan seputar karir bermusik dan keseruan selama pesta pernikahan adiknya berlangsung.

“Aku sempat merasa ingin pingsan. Aku benar-benar kewalahan dengan emosi (dalam seminggu terakhir). Dia adalah adikku, sahabatku, dan melihatnya menikah dengan wanita impiannya, ada banyak air mata seminggu kemarin, dan ada banyak senyum juga,” ungkapnya.

Lebih lanjut lagi, Joe Jonas juga berbagi cerita soal pesta Sangeet yang melibatkan dua keluarga calon mempelai. Digelar beberapa hari sebelum pesta pernikahan, acara ini merupakan hiburan di mana kedua belah pihak akan beradu penampilan di atas panggung.

Tak tanggung-tanggung, Joe mengakui jika keluarga Priyanka adalah pemenangnya. Ia sadar jika hampir semua keluarga adik iparnya itu adalah artis Bollywood yang sudah tak diragukan lagi kemampuan bernyanyi dan menarinya.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)