Selain Murah, 4 Hotel Di Boyolali Ini Juga Tawarkan Pemandangan Indah

Selain Murah, 4 Hotel Di Boyolali Ini Juga Tawarkan Pemandangan Indah

Travel World – Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan nama kota Boyolali. Lantarab Kabupaten yang berada di Jawa Tengah itu disebut-sebut sebagai tempat kampanye politih calon presiden Prabowo Subianto.

Boyolali terkenal dengan daerah yang memiliki banyak tempat sebagai wisata yang menyenangkan. Nah yang namanya berwisata si tentunya perlu dong tempat tinggal atau penginapan supaya bisa lebih lama lagi habisi waktunya. Jika anda ingin berkunjung ke Boyolali, berikut beberapa hotel yang kami rekomendasi dengan pemandangan alam yang pastinya menakjubkan. Soal harga? Gak perlu takut, cukup terjangkau kok.

1. Hotel Pondok Asri

Hotel Pondok Asri

Hotel Pondok Asri berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Siswodipuran, Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Hotel dengan tarif sekitar Rp200 ribuan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari taman, teras, televisi, dan balkon pribadi. Lokasinya yang tak jauh dari Gunung Merapi membuatnya memiliki suasana yang sejuk dan pemandangan yang cukup apik.

2. Azhima Resort and Convention

Azhima Resort and Convention

Azhima Resort and Convention berlokasi di Jalan Raya Embarkasi H. Nomor 24, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali. Hotel ini punya lokasi yang cukup strategis, karena tak jauh dari Bandara Adi Sumarmo. Fasilitas hotel bertarif sekitar Rp300 ribuan itu pun lengkap, mulai dari koneksi internet gratis, dapur, hingga kolam renang. Selain itu, hotel Azhima juga dekat dengan Taman Balekambang, sehingga pemandangannya cukup mengesankan.

3. Pondok Merapi Selo

Pondok Merapi Selo

Kalau ingin menyaksikan pemandangan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu dari sisi terindah, maka Pondok Merapi Selo bisa jadi pilihan yang tepat. Penginapan ini menyajikan kamar yang pemandangannya langsung mengarah ke Gunung Merapi dan Gunung Merbabu.

Penginapan yang berada di Jarakan RT 03, RW 07, Samiran, Selo, Boyolali ini dibanderol sekitar Rp160 ribu. Pondok Merapi Selo juga dekat dengan beberapa objek wisata menarik, seperti Taman Nasional Gunung Merapi, Bukit Batur Violoncello, Taman Nasional Gunung Merbabu, dan Bukit Gancik.

4. Hotel Boyolali Indah

Hotel Boyolali Indah

Bagi anda yang menginginkan hotel dekat pusat kota, Hotel Boyolali Indah bisa jadi salah satu pilihanmu. Lokasinya berada di Jalan Semarang-Surakarta, Wates, Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Kawasannya mempunyai kebun kecil yang bisa menghibur mata dan pikiran. Harganya yang murah serta pelayanan memuaskan membuat hotel ini selalu ramai. Lokasinya pun dekat dengan destinasi wisata, seperti Umbul Manten dan Umbul Ponggok.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)