sule cerai

Selama Ini Lina Istri Sule Mendapatkan Uang Bulanan 200 Juta Rupiah Dari Sule

Selama Ini Lina Istri Sule Mendapatkan Uang Bulanan 200 Juta Rupiah Dari Sule

Sudah pasti anda semua mengetahui sosok pelawak kondang di Indonesia, Entis Sutisna atau yang lebih terkenal dengan nama Sule. Memang belakangan ramai berota tentang Sule yang digugat cerai oleh sang istri, Lina. Tentu perpisahan ini sangat disesalkan mengingat mereka sudah membangun pernikahannya selama 20 tahun. Akhirnya Lina yang ingin cerai dari Sule permintaannya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Namun ketika pihak Lina mengajukan gugatan cerai, terdapat point yang membuat kuasa hukum Sule terkejut sekaligus heran dikarenakan point tersebut menyebutkan adanya kekerasan ekonomi dalam rumah tangga Lina dan Sule.

Dose Hudaya dan Bahyuni Zaili selaku pengacara Sule mengaku tak mengerti maksud dari kekerasan ekonomi yang disebutkan oleh pihak Lina. Kedua pengacara Sule ini mengatakan bahwa Sule selalu memberika nafkah untuk keluarga.

“Saya juga kurang mengerti. Dalam sidang kan kita bantah. Sule kan memberikan sumbangan buat ibunya Lina itu satu bulan 10 juta. Itu terbukti di hakim. Kita tinggal pikirkan aja, apakah orang yang memberikan 10 juta kepada ibunya mungkin melakukan kekerasan ekonomi? Ke bu Lina kan 200 juta-an satu bulan. Apakah itu termasuk kekerasan ekonomi?” jawab Dose, di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018).

Sempat tersuar kabar dari pihak Lina yang mengatakan bahwa Sule selalu meminya Lina untuk menyetorkan uang setiap membuka usaha dan tentu lagi – lagi hal ini mendapat penolakan dari pihak Sule. Kedua pengacara artis komedi NET tv ini menyatakan bahwa Sule justru selalu memberikan dukungan dan banyak membantu semua usaha yang dilakukan Lina.

“Itu enggak bener. Malah menurut Sule, banyak usaha Lina yang disubsidi. Ada beberapa usaha yang enggak menghasilkan,” lanjut Dose.

Pengacara ayah dari penyanyi muda Rizky Febian ini juga tak mengelak bahwa kliennya tersebut juga memiliki andil kesalahan yang menjadi salah satu penyebab perceraian ini. Tetapi, sebelumnya SUle sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Sudah resmi dinyatakan bercerai oleh hakin, Lina yang mengajukan mutah pun juga resmi ditolak oleh hakim lantaran ibu dari empat anak ini terbukti berselingkuh.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)