evelina bledans

Seleb Rusia Tampar Penonton Yang Meledek Anaknya Yang Mengidap Down Syndrome

Seleb Rusia Tampar Penonton Yang Meledek Anaknya Yang Mengidap Down Syndrome

Trending Viral – Tak ada satu pun orang tua di dunia yang terima jika anaknya diejek atau pun dijelek – jelekan. Tentu semua orang tua sejelek apapun fisik maupun perilaku anaknya akan dibela setengah mati. Salah satu contoh telah ditunjukan oleh selebriti Rusia bernama Evelina Bledans yang memiliki anak Down Syndrome.

Cerita ini diawali oleh Evelina yang ketika itu menghadiri sebuah acara talkshow disalah satu stasiun televisi untuk membahas kehamilannya di usia 49 tahun baru – baru ini. Ibu dengan satu naak putranya yang mengidap penyakit down syndrome ini ternyata mendambakan seorang putri melalui program bayi tabung yang sedang dilakukannya.

Dalam acara tersebut memang nampaknya beberapa audience atau penonton di studi akan diberikan kesempatan untuk bertanya bagi yang ingin bertanya. Hingga seorang penonton bernama Elena Labedeva pun melontarkan sebuah pertanyaan yang bernada sinis kepada Evelina yang membuat suasan acar amenjadi sedikit panas.

“Melahirkan di usia 35-40 sangat berbahaya, apalagi di usia 49. Apa yang ada di pikiranmu?” kata Elena (penonton yang memberikan pertanyaan) seperti dikutip The Sun.

Namun pertanyaan Elena nampaknya tak hanya sampai disana dan ia lanjutkan kembali yang mengaitkan kondisi putra Evelina yang Down Syndrome.

“Apakah kamu akan melahirkan anak penyakitan? Kamu mau menambah anak Down’s syndrome lagi? Tidak ada yang mau punya anak seperti itu, termasuk kamu dan masyarakat.”

Tentu sebagai seorang ibu yang anaknya seolah – olah diejek, Evelina pun langsung bangkit dari sofa di panggung dan menghampiri Elena yang duduk di bangku penonton. Tak lama setelah menghampiri Elena pun Evelina langsung menampar Elena.

“Ini untuk anak saya!” katanya geram. “Kamu boleh sesukanya membicarakanku, tapi jangan pernah melibatkan anakku!” tambahnya.

Untungnya, acara tersebut kembali berlanjut dan tak ada pertengkaran fisik yang parah. Selesai menampar sang penonton, Evelina langsung kembali ke sofa di panggung dan kamera pun mengarah kepada wajah Elena yang tersenyum meledek setelah di tampar. Sebelum Evelina menampar dan setelah menampar pun beberapa host dan bintang tamu yang lain memang tampak memperingatkan Elena untuk menjaga tutur bicaranya.

Baca Juga :

Berniat Romatis Berikan Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar, Pria Ini Salah Tulis Nama

Justin Theroux Akhirnya Angkat Bicara Tentang Perceraiannya Dengan Jennifer Aniston

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)