Sadelle Yeung

Selebgram Asal Hong Kong Ini Tercyduk Curi Dari Berbagai Sumber Untuk Unggah Foto Menarik

Selebgram Asal Hong Kong Ini Tercyduk Curi Dari Berbagai Sumber Untuk Unggah Foto Menarik

Trending Selebgaram – Keberadaan salah satu media sosial telah melahirkan istilah ‘instafamous’ atau ‘influencer’ yang artinya individu yang berpengaruh dalam dunia maya. Orang yang disebut juga selebgram ini memiliki banyak penggunaan di Instagram maupun media sosial mereka yang lainnya dimana mereka sudak berbagi gambar yang dapat menarik perhatian para netizen.

Tak hanya mengunggah foto selfie mereka, mereka juga sering memabgian foto makanan serta perjalanan mewah atau liburan mereka yang sebagian besar tak terjangkau oleh orang biasa. Namun mendapatkan foto yang menarik sendiri memang tak mudah dan harus benar – benar menarik sehingga dapat mendapatkan banyak likes serta followers.

Tentu hal yang paling mudah dilakukan ketika anda sedang tak berpergian namun ingin mengunggah foto menarik adalah dengan mengambil gambar atau mencuri gambar di Google Image. Mungkin hal tersebut cukup memalukan untuk para influencer terutama jika influencer tersebut sudah terkenal. Namun rupanya hal ini telah dilakukan oleh salah satu selebgram dari Hong Kong bernama Sadelle Yeung.

Ia telah menggunakan gambar dari pencarian Google Image untuk ia unggah di akun instagramnya dengan caption – caption atau keterangan foto yang menarik yang tentunya ia lakukan untuk mendatangkan likes dan followers.

Namun akhirnya ulah Sadelle Yeung ini diketahui oleh para pengikut instgramnya. Para pengikut Sadelle sudah curiga dengan gambar – gambar unggahan Sadelle yang juga dengan mudah dapat ditemukan di Google Image.

Bahkan foto – foto instagram Sadelle Yeung yang diketahui mencuri dari Google Image dan dari para influencer lainnyaa di Instagram oleh para pengikutnya dikumpulkan dan diunggah dalam sebuah akun yang khusus untuk membongkar kebohongan Sadelle selama ini. Akun yang satu ini bernama @sadelle.cat.

Salah satu unggahan yang ada di dalam akun tersebut menunjukkan foto – foto yang jumlahnya ratusan dari foto curian Sadelle dari Google Images dan bahkan dari foto insfluencer lainnya di Instagram.. Mulai dari gambar pemandangan yang indah, makanan yang menarik hingga pose seorang wanita yang tak menampakkan wajah namun foto tersebut juga nampak di Google Images.

Banyak foto curian Sadelle yang diketahui juga diambil dari berbagai situs seperti situs perusahaan wisata atau liburan dan banyak lainnnya.

Usai mendapatkan banyak serangan serta kritikan, tentu hal tersebt membuat Sadelle sadar dan secara terpaksa harus menghapus lebih dari 95 foto yang telah ia ambil dari Google Image, Selebgram lainnya, serta berbagai situs yang ada.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)