Adriansyah Martin

Selebgram Asal Indonesia Yang Ketahuan Curi Foto Orang Lain Untuk Terkenal

Selebgram Asal Indonesia Yang Ketahuan Curi Foto Orang Lain Untuk Terkenal

Trending Selebgram – Terkenal dengan mejadi selebgram tentu menjadi keinginan dari banyak orang. Kini perkembangan media sosial yang begitu pesat juga dapat memicu kebiasaan yang tak sehat dikalangan pengguna internet. Salah satu kebiasaan yang tak sehat adalah dengan memamerkan kehidupan yang seolah – olah nampak sempurna demi mendapatkan respon positif dari para pengguna media sosial lainnya.

Hal ini banyak terjadi hanya untuk mendapatkan perhatian lebih seperti yang diiginkan. Hal tersebut tentunya juga dapat dilakukan siapa saja termasuk selebgram yang berasal dari Indonesia satu ini.

Pada tanggal 29 Januari yang lalu akun instgram @milesmogul mengunggah sejumlah bukti bahwa fotonya dimanipulasi oleh Adriansyah Martin.

Pria yang memiliki nama asli Nick ini memiliki hobi terbang atau yang sering disebut juga Aviation Geek ini juga menyertakan keterangan dalam unggahan instagram pribadinya.

PENIPU TERCIDUK! Kemarin hariku kocak banget karena masuknya banyak pesan tentang seseorang yang mengaku selebriti dari Jakarta. Orang ini sudah mencuri foto-foto para #AvGeek termasuk milik temanku.

Ia mengedit wajahnya sendiri ke foto-foto kami dan mengaku kepada 42 ribu followers-nya bahwa itu adalah gambar dirinya yang sedang menikmati gaya hidup kelas satu. Coba cek beberapa karya terbaiknya di sini, terima kasih kepada teman-teman Indonesia baruku untuk obrolan asiknya.

 

Adriansyah Martin ternyata memiliki saudara kembar yang bernama Christiansyah Martin yang sama – sama memiliki banyak followers di akun instagramnya. Adriansyah Martin memiliki 42 ribu pengikut di akunnya sedangkan saudara kembarnya memiliki 21,9 ribu pengikut kala itu. Keduanya sama – sama dikenal sebagai saudara kembar yang kerap mengunggah gaya hidup mewah di media sosial mereka

Nick sendiri mengaku dirinya mendapatkan laporan tersebut dari laporan para masyarakat Indonesia. Para pelapor tersebut merasa bahwa sejumlah foto Adriansyah merupakan hasil manipulasi dari sekumpulan foto Nick yang memang kerap bepergian dengan pesawat kelas satu dunia.

Usai diteliti lagi memang foto yang digunakan Adriansyah memang memiliki komposisi yang sama dengan foto Nick termasuk degan lokasinya yang berbeda hanya foto – foto orang yangada di dalamnya.

Yang lebih mengejutkan lagi, Adriansyah tak hanya memanipulasi foto – foto Ncl saja, melainkan teman – temannya sesama Aviation Geek juga.

Bahkan juga tak hanya foto penerbangan kelas satu saja, Adriansyah juga dituduh melakukan foto gaya hidup mewahnya yang menunjukkan ia berpose dengan mobil ferrari berwarna merah.

Usai isunya beredar ia tak memberikan klarifikasi sedikitpun dan bahkan ia justru sempat menghapusnya ataupun menggnati usernamenya. Namun kini sudah terdapat lagi akun dengan nama @adriansyah_martin yang diperkirakan ia mengembalikan kembali akunnya.

Memang editan yang dilakukan oleh Adriansyah ini sangat halus sehingga sangat nampak bahwa foto tersebut asli. Sudah pasti jika anda yang melihatnya pun tak akan mengira bahwa foto tersebut merupakan hasil editan. Nick sendiri hingga membuat instagram moment tentang Adriansyah Martin ini dengan judul FAKE MILES!.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)