Jen Selter

Selebgram Cantik Ini Tak Bersalah Tapi Diusir Turun Dari Penerbangan American Airlines

Selebgram Cantik Ini Tak Bersalah Tapi Diusir Turun Dari Penerbangan American Airlines

Trending Selebgram – Jen Selter, merupakan seorang selebgram yang memiliki pantat seksi dan paras yang cantik. Namun ia justru mengalami hal yang kurang menyenangkan karena ia diusir keluar dari pesawat karena adanya adu mulut dengan pramugari maskapai tersebut.

Tentu tak sedikit orang yang mengenal sosok Jen Selter yang merupakan model seksi dengan pantantnya yang indah yang populer dengan 11,8 juta orang ppengikutnya di akun instagramnya.

Namun dengan menjadi orang terkenal nampaknya kurang berpengaruh untuk Jen kali ini. Pada bulan Januari tepatnya tanggal 1 yang silam, ia terpaksa diusir dari pesawat American Airlines akibat timbul perselisihan antara dirinya dengan sang pramugari yang sedang bertugas.

Awalnya selebgram terkenal yang satu ini pada hari Senin (5/2/18) bertolak dari Miami menuju ke New York menggunakan American Airlines. Pesawat yang hendak dinaiki Jen tersbeut delay selama kurang lebih 2 jam lamanya di runway.

Tak kunjung berangkat, Jen pun berdiri dari kursinya dan hendak mengambil sesuatu dari tasnya yang diletakkan di kompartemen kabin. Pramugari yang ketika itu bertugas melihat Jen berdiri dan meminta Jen untuk duduk kembali ke kursinya, namun Jen menolak.

Ketika itulah Jen dan sanga pramugari berselisih dan adu mulut. Bahkan sang pilot dan beberapa penumpang lainnya pun juga terlibat. Dengan emosinya, ketika sang pamugari menanyakan kepada Jen “apakah anda ingin diturunkan dari pesawat?”

Dengan lantangnya Jen pun menjawab “Ya!!!”

Akhirnya datanglah 5 orang polisi bandara yang dikerahkan untuk mengawal Jen, saudara perempuannya, serta penumpang lainnya yang terlibat dengan perselisihan ini untuk turun dari pesawat. Malalui akun twitternya, Jen pun mencurahkan kejadian kurang menyenangkan dari american Airlines tersebut ke akun Twitternya.

“Saya hanya sedikit sarkastik. Saya tidak melakukan kesalahan apapun, tapi diusir dari pesawat. Pengalaman terbang naik American Airlines terburuk,” cuit Jen.

Akhirnya Jen naik penerbangan american Airlines berikutnya pada hari (28/1/18) pagi. Atas kejadian ini Jen pun mengaku sangat kesal dengan kejadian yang ada dan setelah itu Jen sampai bersumpah tak akan menggunakan maskapai American Airlines lagi selamanya.

Baca juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)