clairine christabel

Selebgram Indonesia Yang Memiliki Penghasilan Fantastis Melalui Endorse

Selebgram Indonesia Yang Memiliki Penghasilan Fantastis Melalui Endorse

Trending Selebgram – Menjadi selebgram saat ini menjadi salah satu incaran para anak muda eksis yang mampu menarik perhatian orang – orang dengan potret – potret yang menarik. Tentunya dengan popularitas yang dimiliki dengan jutaan followers. para selebgram dianggap memiliki pengaruh yang cukup besar sehingga banyak prodak yang mempercayakan pasaran mereka kepada selebgram. berikut beberapap selebgram yang memiliki penghasilan fantastis hingga ratusan juta rupiah.

Anya Geraldine

Wanita cantik yang satu ini memang kerap membuat sebuah sensasi namun memang namanya melejit dengan sangat cepat. Selebgram yang satu ini juga mantan dari pemain sinetron Bio One.Gaya hidupnya yang menarik serta kecantikannya yang mempesona membuat akun instgramnya memiliki 1,2 juta followers. Tarif endorse yang dimilikinya mulai dari 1,5 juta. Diperkirakan dalam sebulan ia dapat mengumpulkan 30 juta rupiah.

Rachel Vennya

Memiliki kisah hidup yang menarik membuat selebgram yang kini sudah memiliki satu anak ini sangat terkenal. Sebenarnya Rachel Vennya sendiri adalah isniswoman bukan artis maupun selebriti. Akun instigramnya kini sudah memiliki lebih dari 2,6 juta pengikut. Istri dari Okin ini memasang taris ndorse mulai dari 5 juta rupiah yang diperkirakan Rachel dapat memperoleh ratusan juta rupiah per bulannya melalui akun instgramnya.

Karin Novilda

Wanita yang lebih dikenal dengan nama Awkarin ini sudah menjadi salah satu ikon selebgram di dunia. Awkarin sendiri juga memiliki profesi lainnya seperti menyanyi, modelling, hingga memiliki bisnis fashion. Namun endorsement menjadi salah satu usaha yang menjadi andalannya. Taif yang dipasang Awkarin sendiri mulai dari 1 juta rupiah yang dimana dalam sebulan diperkirakan ia dapat mendapatkan 150 juta rupiah dari hasil endorsenya.

Ria Ricis

Tak hanya sukses sebagai YouTuber saja, Ria Ricis juga menjadi salah satu selebgram yang terkenal. Wanita berusia 23 tahun ini memasang tarif yang berbeda untuk setiap endorsementnya. Misalnya untuk harga endorse makanan dan pakaian akan berbeda. Ia memasang taris endorse mulai 4 juta rupiah yang diperkirakan dalam satu bulan ia dapat memperoleh 120 juta rupiah melalui endorse.

Clairine Christabel

Menyandang status sebagai ratu meme Indonesia, wanita yang juga merupakan beauty influencer ini memiliki ratusan ribu followers di aku instagramnya. Akun yang sudah dibangunnya sejak tahun 2014 tersebut sudah memiliki 800 ribu followers. Ia memasang tarif endorse mulai 1,5 juta rupiah. Diperkirakan Clay dapat memperoleh 80 juta per bulannya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)