Yulia Debbagkh

Selebgram Ini Lakukan Implan Payudara Supaya Indah, Payudaranya Justru Menjadi Persegi

Selebgram Ini Lakukan Implan Payudara Supaya Indah, Payudaranya Justru Menjadi Persegi

Trending Selebgram – Menjadi selebgram memiliki tuntutan untuk tampil sempurna di media sosial dan tentu banyak selebgram yang memilih melakukan berbagai tindakan estetika. Tak hanya wajah saja yang harus dipermak, banyak para selebgram yang melakukan perubahan pada tubuhnya sepeti pasang implan di payudaya. Hal ini pun dilakukan juga oleh salah satu selebgram bernama Yulia Debbagkh ini. Sayangnya wanita yang berasal dari Rusia tersebut menemukan efek samping yang membuat payudaranya menjadi aneh dan memiliki bentuk persegi.

Sebenarnya, Yulia Debbagkh sudah memasang implannya tersebut sejak 13 tahun yang lalu. Namun belakangan ini dirinya baru menyadari bahwa payudaranya berubah menjadi sebuah persegi. Hal ini telah diungkapkannya melalui akun instagramnya beberapa waktu lalu ketika ia mengunggah dirinya menggunakan pakaian hitam yang menampakan belahan payudaranya dan memang nampak bahwa payudaranya berbentuk kotak.

View this post on Instagram

Чья это грудь? Листаем дальше..моя(( Моя Силиконовая, прослужившая мне 13 лет. Фото здесь с глубооооким декольте для наглядности. Имплант не разорван, он просто помят. Вкрутить, подшить, разгладить, конечно же не возможно, нужна новая полноценная операция по замене. Она будет! И грудь станет ещё лучше, чем была!!! я верю!🌸 почему это случилось, что конкретно случилось, какие стояли импланты, как и где поставлены, опишу позже. Впрочем, оперировалась я в Институте Пластической хирургии и косметологии здесь в Москве, место уважаемое, тем более в те времена!) #маммопластика #маммопластикамосква #заменаимплантовгруди #заменаимплантов #повторнаяпластика #имплантыгруди #институтпластическойхирургииикосметологии #капсулярнаяконтрактура #plasticsurgery #mammoplasty #амынеунываем #грудь #силиконоваягрудь #послепластики #beauty #юлиядеббагх

A post shared by Юлия Деббагх (@svoi_opit_krasota) on

usai mendapaatkan beberapa komentar negatif dari para netizen, Yulia memutuskan untuk mengunjungi klinik lainnya dan kali ini ia membawa tim stasiun televisi untuk mendokumentasikan konsultasinya mengeni payudaranya yang memiliki bentuk persegi tersebut. Dokter di klinik yang baru ia kunjungi mengatakan bahwa implan sebelumnya sudah dipasang dengan salah sejak awal.

Sebelumnya Yulia juga sudah mengunjungi klinik ketika ia memasang implan payudaranya tersebut. Namun klinikk tersebut tidak memberikan respon yang diharapkan tentang efek samping payudaranya tersebut. Yulia dikatakan harus menunggu dan bersiap membayar operasi selanjutnya namun tak dikatakan bahwa ia harus mengganti implannya yang dimana klinik yang baru ia kunjungi mengatakan bahwa implan yang ada di payudaranya harus diganti.

“Kali ini kami akan melakukannya dengan benar. Kami akan membuang implan yang lama dan menaruh yang baru di bawah otot. Dan implan baru itu akan lebih modern. Sekarang ini, manufaktur membari garansi panjang,” ungkap dokter Maxim Nesterenko kepada Yulia.

Sebenarnya masalah yang dialami oleh Yulia ini dapat dituntut melalui jalur hukum. Hal tersebut disampaikan oleh beberapa pengacara yang mengatakan kepada Yulia bahwa wanita yang berusia 30 tahunan ini juga dapat menerima kompensasi hinga 228.000.000 rupiah. Dan nampaknya Yulia akan menuntut kompensasi tersebut.

Walaupun masalah komplikasi yang terjadi pada implan payudara tak dapat dibanggakan, Yulia akhirnya mendapatkan banyak pujian dari para netizen karena berani mengungkapkan hal ini. Sejumlah pengguna instagram mengatakan bahwa tindakan Ylia ini dapat dibilang berani karena tak semua wanita akan mengutarakan hal yang sama. Masalah yang disampaikan Yulia Debbagkh ini juga menjadi pencerahan untuk wanita lainnya yang ingin melakukan implan payudara supaya dapat berhati – hati dalam memilih klinik.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)