Jelica Ljubicic

Selebgram Serbia Ini Tutup Akun Usai Dikecam Netizen Karena Unggah Selfie Bersama Jenazah Ayahnya

Selebgram Serbia Ini Tutup Akun Usai Dikecam Netizen Karena Unggah Selfie Bersama Jenazah Ayahnya

Trending Selebgram – Seorang selebgram tentunya memiliki banyak followers di instagram yang tentunya apapun yang diunggahnya akan dilihat banyak orang. Beberapa bulan lalu seorang selebgram dikritik habis – habisan di media sosial usai dirinya berselfie dan diunggah ke instagram story miliknya dengan latar jenazah ayahnya yang telah meninggal berbaring di belakangnya. Ia mengambil foto wajahnya yang cemberut sedangkan jenazah ayahnya yang sudah meninggal berbaring di belakangnya. Cacian yang diterima sosok selebgram ini berlanjut di media sosial lainnya setalh ia menghapus akun instagramnya.

Penyanyi serta model instagram yang berasal dari Serbia ini bernama Jelica Ljubicic. Jelica telah membuat para netizen geram di media sosialnya dengan foto selfienya yang mengubah momen menyedihkan menjadi momen glamour kepada pengikut instagramnya yang memiliki 26 ribu followers.

Model instagram yang akrab dikenal dengan nama Jece Lj tersebut mengunggah foto yang banyak mendapat kecaman tersebut dalam instagram storynya. dalam unggahan tersebut terdapat tiga emoji menangis serta emoji pataah ahati dan kata – kata “Ayah … beristirahatlah dalam damai.”

Sedangkan di akun Facebook miliknya ia juga turut menuliskan status sebagai berikut.

“Kami berjuang semampu kami, tetapi ini bukan kehendak kami. Kami tidak memutuskan berapa lama kami hidup. Dia telah meninggal pada usia 67 tahun. Terima kasih atas segalanya, saya bersyukur telah menjadi putri Anda, dan Anda adalah ayah saya. Terima kasih telah membawa kami ke jalan yang benar. Istirahatlah dalam damai, Anda akan selalu tinggal di hati kami,” tulis Jelica.

Seketika pun akun media sosial yang dimilikinya ramai dengan komentar dari para netizen. Dan kala mendapatkan banyak kritikan tersebut ia pun mulai mengunci akunnya yang kemudian akun tersebut benar – benar hilang atau dikhapusnya.

Para netizen banyak yang beranggapan bahwa Ljubicic telah “sakit” dan mengatakan ia telah menghilangkan rasa kemanusiaan.

Pengguna media sosial dengan nama Rile pun juga turut menuliskan komentar.

“Inilah betapa dia peduli pada ayahnya, dia memiliki waktu dan kekuatan untuk mengambil foto,”

Sedangkan adapun pengguna instagram dengan nama ‘Magdalena” juga turut menyampaikan kegeramannya.

“Hanya orang yang sakit yang bisa melakukan ini.”

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)