clairine-clay

Selebgram Wanita Indonesia Yang Terkenal dan Kaya

Selebgram Wanita Indonesia Yang Terkenal dan Kaya

Trending Selebgram – Selebgram kini sudah menjadi salah satu hal profesi yang banyak diincar oleh banyak orang karena cukup menjanjikan dan cukup menyenangkan karena mungkin hanya dengan bersantai saja dalam artian tak perlu setegang pekerjaan lainnya. Mejadi selebgram sendiri juga cukup untuk memiliki banyak pengikut dan secara rutin mengunggah foto yang menarik supaya manarik dilihat orang.

Berikut beberapa selebgram yang terkenal dari Indonesia.

Clairine Clay

Selebgram yang kini menjadi kekasih Joshua Suherman ini sering membagikan video tutorial makeup. Awal dirinya menjadi selebgram adalah membuta berbagai meme yang lalu banyak digunakan oleh para pengguna selebgram karena kocak. Kini ia sudah memiliki 981 ribu pengikut di akun instagramnya.

Anya Geraldine

Selebgram cantik yang sempat dilaporkan ke KPAI karena mengunggah video vulgar ketika berliobur dengan mantan kekasihnya yang bernama Okky Raditya, ia termasuk kedalam jajaran selebgram Indonesia yang terkaya di tahun 2018. Wanita yang bernama asli Nur Amalina Hayati ini sudah memiliki 1.3 pengikut di akun instagramnya.

Ria Ricis

Tentu Ra Ricis dapat dikatakan sebagai selebngram yang terkaya di tahun 2018 ini. Ria Ricis sendiri merupakan adik dari artis Oki Setiana Dewi. Selebgram yang satu ini dapat mendapatkan pendapatan sebanyak 175 juta per bulannya. Dengan jumlah pengikut yang mencapai 10.1 juta ini ia memasang tarif endorse sebagai berikut.

Untuk foto produk makanan dihargai sebesar Rp 4 juta hingga Rp 5 juta sedangkan foto produk kecantikan bisa mencapai Rp 7 juta. Nah, kalau video berdurasi 30 hingga 60 detik harganya bisa lebih mahal lagi. Pundi keuangan Ria Ricis juga meluas usai ia membuka usaha kuliner bersama sang kakak yaitu Ayam Geprek.

Rachel Venya

Selebgram yang satu ini sudha tak diragukan lagi kekayaannya terlebih kini ia sudah terjun kedalam dunia bisnis kuliner. Untuk mengendorse di akun instagramnya tersbeut, anda harus mengocek uang mulai dari 5 hingga 10 juta rupiah. Dengan jumalh pengikut 2.8 juta tentu ia termasuk salah satu selebgram yang sukses dari Indonesia.

Baca Juga :

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)