Huda Kattan

Selebgram Yang Berhasil Tajir Yang Bukan Dari Kalangan Selebriti

Selebgram Yang Berhasil Tajir Yang Bukan Dari Kalangan Selebriti

Sekarang ini media sosial telah menjadi seuatu hal yang sangat akrab untuk kita dalam kehidupan sehari – hari. Tak sedikit orang yang mulai bangun tidur hingga akan tidur lagi menceritakan kisahnya seharian melalui media sosial. Mungkin kebanyakn orang membuat media sosial untuk sekedar menggunakannya saja, tetapi untuk beberapa orang media sosial dapat dimanfaatkan untuk menjadi sumber pendapatan. Berikut beberapa Selebgram yang bukan artis yang sukses menjadi tajir.

Zoella

Wanita yang memiliki nama lengkap Zoe Elizabeth Sugg ini berhasil menjadi selebgram dengan pendapatan yang fantastis. Ia mengawali ketenarannya sebagai seorang blogger dan kini ia dapat meraup 14 ribu dollar AS untuk setiap produk yang ia iklankan di akun instagramnya. Akun pribadinya pun kini sudah diikuti oleh belasan juta pengikut.

Nash Grier

Memiliki nama asli Hamilton Nash Grier merupakan selebgram tang terkenal dengan unggahan videonya di instagram. Nash juga memiiki wajah tampan yang memiliki senyum manis dengan lesung pipi yang tentu siap membuat para gadis jatuh cinta. Akun instagramnya kini sudah diikuti lebih dari 10,2 juta orang. Ia pun kini sudah menjadi model dari brand pakaian ternama di dunia. Dalam sekali postingan untuk iklan di akunnya anda harus mengocek 13 ribu dollar AS.

Huda Kattan

Hudda Kattan merupakan seorang beauty blogger yang sudah aktif sejak tahun 2010. Bahkan ia sudah memiliki brand prodak kecantikan sendiri yang berkelas dunia, Huda Beauty. Dengan total 20,6 juta pengikut di akun instagramnya ia dapat mendapatkan sekitar 18.000 dollar AS untuk satu kali mengikalnkan di akun instagramnya.

Cameron Dallas

Pria yang mengawali kesuksesan dengan unggahn video kocaknya ini berhasil menjadi tajir. Dalam sekali postingan endorse ia dapat menghasilkan 17.000 dollar As. Followersnya sendiri sudah menyentuh angka 19 juta lebih.

Jen Selter

Mungkin tak banyak orang yang familiar denga wajah selebgram yang satu ini. Hal ini wajar saja karena ia sendiri lebih sering mengunggah foto pantatnya dibandingkan foto wajahnya.Namun dengan foto bentuk pantatnya yang indah ia mampu mendapatkan 11,3 juta pengikut dari seluruh dunia. Bahkan Jen dapat meraup hingga 15.000 dollar AS untuk sekali posting endorse di akun instagramnya.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)