Lilly Ghalichi

Selebgram Yang Satu Ini Viral Usai Promosi Bulu Mata Palsu Ketika Melahirkan 

Selebgram Yang Satu Ini Viral Usai Promosi Bulu Mata Palsu Ketika Melahirkan

Trending Selebgram – Bulu mata palsu merupakan alah satu item makeup yang sangat dibutuhkan wanita untuk membantu penampilan mereka menjadi lebih maksimal. Tentunya para selebgram kebanyakan menggunakannya juga mengenakannya terutama influencer kecantikan untuk tampil menawan setiap saat. Namun nampaknya tampil maksimal setiap saat tak terkecuali ketika melahirkan bagi salah satu selebgram ini. Selebgram ini bernama Lilly Ghalichi yang fotonya banyak menjadi perbincangan para netizen.

Sepertinya Lilly Ghalichi memang sangat mencintai atau bahkan tak dapat hidup tanpa adanya makeup. Selebgram yang berasal dari Amerika Serikat ini sebelumnya juag sudah sempat viral dikarenakan foto SIM dimana ia emnggunakan riasan yang sempurna tak seperti foto SIM seperti biasanya. Kali ini ia kembali menjadi perbincangan dan juga kembali kepada maslaha makeup. Unggahannya kembali viral dimana unggahannya tersebut menunjukkan ia yang baru saja melahirkan sekaligus mempromosikan produk bulu mata palsu.

mantan artis Shahs of Sunset tersebut baru saja melahirkan anak pertamanya dan anmpakya ia melihat momen tersbeut sebagai peluang bisnis untuknya. Ketika mengunggah foto bersama sang putri bernama Alara, ia pun sekalian mempromosikan produk bulu matanya sendiri bernama Lilly Lashes.

“Alara Mir. lahir 9/30/18. Hati kami sangat penuh (kebahagiaan). Terima kasih sudah memilih kami sebagai orangtuamu. Memakai ‘MILF’ Lash selama proses melahirkan dari @LillyLashes dari koleksi ‘Living Your Best Life'” tulis Lily.

Unggahan tersebut juga menjadi viral usai dimasukkan kedalam twitter oleh seorang selebgram lainnya. Bahkan salah satu teman Lilly mengatakan bahwa ia memang memiliki cita – cita mengenakan bulu mata ketika melahirkan.

“Dia mengatakan padaku mengenai ini sebelum dia punya bayi bahwa dia akan memakai bulu mata palsu selama melahirkan. Jadi ketika dia hamil dan kami berbicara mengenai ini, aku berkata ‘jika orang akan memakai bulu mata palsu ketika melahirkan, sebaiknya dia adalah Lilly Ghalichi menggunakan Lilly Lashes’. Jadi dia menciptakan bulu mata ini,”tulisGabrielZamora.

Beberapa Netizen pun mengungkapkan kekaguman kepada Lilly, namun tak semuanya kagum karena juga terdapat beberapa netizen yang menganggap apa yang dilakukan Lilly tersebut kurang tepat.

“Jika ibuku berusaha menjual sesuatu di foto yang sama ketika dia menyambutku ke dunia, aku akan kesal” kata penggunaTwitter bernama Skerz.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)