selebriti hollywood yang sedang berlibur ke bali ketika gempa di lombok

Selebriti Hollywood Yang Berlibur Ke Bali Dan Ikut Merasakan Getaran Gempa Lombok

Selebriti Hollywood Yang Berlibur Ke Bali Dan Ikut Merasakan Getaran Gempa Lombok

Trending Hollywood – Gempa di Lombok beberapa waktu lalu yang memiliki kekutan hingga 7 skala Richter memiliki potensi tsunami. Rupanya gucangan gempa Lombok juga terasa hingga ke Bali. Guncangan tersebut juga dirasakan oleh beberapa artis Hollywood yang ketika itu sedang berlibur ke Bali dan Lombok. Beberapa artis dunia ini menceritakan pengalaman mereka yang tak terlupakan. Namun mereka juga bersyukur karena selamat dari bencana tersebut. Berikut beberapa selebriti Hollywood yang ketika itu sedang berada di Bali dan Lombok.

Teresa Palmer

Aktris cantik satu ini ternyata saat itu sedang berlibur ke Bali ketika gempa Lombok mengguncang. Usai Gempa di Lombok terjadi ia pun langsung menuliskan cuitannya di akun twitter pribadinya. “Woah! Ada yang merasa gempa di Bali? Kuharap semua orang baik-baik saja. [Kami] menginap di rumah pohon dan kami BERAYUN!” tulisnya. Usai peringatan gempa keluar ia pun kembali menulis di twitter. “Berhati-hatilah semua. Aku tak pernah merasakan sesuatu sekuat ini sebelumnya, sangat menakutkan,” tuturnya sambil menyertakan tagar earthquake dan Bali. Ia juga sempat merespon cuitan Chrissy Teigen yang juga di Bali. Ia tak percaya bahwa anak – anak Chrissy tetap bisa tertidur ketika terjadi gempa.

Chrissy Teigen

Ketika gempa Lombok terjadi, Chrissy tengah berlibur bersama keluarga kecilnya termasuk sang suami, John Legends. Perasaan terkejutpun muncul dari seorang Chrissy Teigen dan tentunya ia memiliki pengalam yang atak akan dilupakannya. Ia meluapkan pengalamannya ketika gempa Lombok terjadi di media soaial melalui twitter. “Ya Tuhan. Bali. Bergetar. Sangat lama,” ia menuliskan. Ia juga mengatakan bahwa getaran terjadi selama 15 detik dan ketika itu terjadi ia merasa seoerti sedang menggunakan stilts yang merupakan alat menyerupai enggrang yang dapat melompat tinggi. Ia juga menceritakan dirinya sedang apa ketika bumi bergoncang di Bali. “Saya dengan tenang berjalan ke luar sambil menggendong bayi sambil berkata, ‘Aku telanjang. Aku telanjang. Aku telanjang.’ Seperti zombie telanjang.” usai cuitannya tersebut masih terdapat 5 cuitannya tentang gempa susulan masih terus terjadi.

Gary Barlow

Gary Barlow juga merupakan salah tsau artis Hollywood yang ikut merasakan gucangan gempa Lombok.Sesuai yang diberitakan oleh express pada hari Senin (6/8/18) vokalis utama Take That tersebut memang tengah berada di Indonesia walau tak disebutkan posisinya dimana ketika gempa Lombok terjadi. Berita tersebut langsung membuat para penggemar Gary Barlow banjir doa dari para penggemarnya. Gary yang tak ingin membuat para penggemarnya khawatir, ia pun memberikan pernyataan dirinya yang baik – baik saja. “Terima kasih atas perhatian kalian – kami semua baik-baik saja – agak sedikit terguncang,” tulisnya dalam akun Twitter pribadinya, sesaat setelah gempa Lombok.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)