Selena Gomez Buka Suara Tentang Pentingnya Mengenali Diri Sendiri

Selena Gomez Buka Suara Tentang Pentingnya Mengenali Diri Sendiri

Selena Gomez Buka Suara Tentang Pentingnya Mengenali Diri Sendiri

Hollywood Update – Sebelumnya Selena Gomes harus berada dipusat rehabilitasi di klinik East Coast usai menjalani perawatan karena ia mengalami gangguan emosionalm, namun pada bulan November kemarin ia telah kembali keluar dan menjalani kehidupannya seperti biasa.

Selana sendiri masuk ke rehabilitasi pada tanggal 10 Oktober lalu. Ia mendapatkan berbagai perawatan seperti terapi yang disebutkan bisa membatu mengobati berbagi macam ganguan mental.

Semakin membaiknya keadaan, Selena mulai memberanikan diri untuk kembali menunjukan dirinya dihadapan para publik. Dan baru-baru ini mantan kekasih Justin Bieber itu tampil di iklan tebaru Puma.

Selama sesi pemotretan, pelantun Wolves itu juga berbicara mengenai kondisinya. Dalam sesi wawancara tersebut, wanita berusia 26 tahun ini mengaku bahwa ia memiliki begitu banyak rasa ketidaknyamanan dalam dirinya. Bahkan Selena juga berterus terang tentang kondisi tubuh dan mentalnya saat ini.

Meski demikian, pelantun Fetish ini memberi dukungan pada seluruh orang yang mengalami hal serupa dengannya untuk terus maju dan lebih mencintai diri mereka sendiri. Contoh sederhananya adalah dalam hal berpakaian. Menurutnya, semua orang harus menggunakan pakaian yang membuat mereka merasa nyaman, tanpa harus peduli dengan pandangan orang lain.

“Kadang-kadang aku merasa tidak nyaman (tidak percaya diri), aku mengalami pasang surut aneh (dalam emosiku), tetapi secara keseluruhan aku hanya ingin orang memakai apa yang mereka rasa nyaman,” ungkap Selena dilansir Elle pada Jumat (30/11).

“Asistenku, dia akan memakai pakaian olahraga setiap hari. Tapi dia tidak melakukan work out. Ini hanya menjadi gaya hidupnya, dan dia menyukainya. Dia senang memakainya, dan maksudku, aku ingin semua orang merasa seperti itu. Dia juga banyak menginspirasiku,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Selena mengatakan bahwa segala sesuatu yang terjadi pada diri kita merupakan buah dari pikiran masing-masing. Oleh karenanya, ia mengajak semua orang untuk terus berpikiran positif. “Jika pikiranmu terasa kuat dan tubuhmu terasa kuat, kau akan merasa bahwa dirimu dapat mengatasi berbagai hal,” imbuhnya.

Mantan aktris Disney ini juga mengungkapkan bahwa dia merasa semua orang, khususnya para wanita di dunia harus mengenali diri mereka masing-masing. “Kekuatan dalam segala hal, identitas dan jiwa mereka, terletak di dalam diri mereka sendiri,” tambah Selena. “Kupikir ini penting. Aku ingin mengingatkan kepada para wanita bahwa mereka sangat kuat dengan cara mereka sendiri.”

Di sisi lain, Selena Gomez sendiri masuk rehabilitasi pada awal Oktober lalu. Setelah sempat dirawat dua kali di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun, Selena memutuskan untuk keluar dari rumah sakit. Meski telah keluar dari rehabilitasi, Selena tetap akan memilih beristirahat dan menjauh dari dunia entertainment.

“Selena keluar dari program perawatannya di New York City dan kondisinya kini jauh lebih baik. Dia terlihat segar dan berada di dalam kondisi yang jauh lebih baik. Tapi Selena akan tetap menjalani pemeriksaan karena perjuangannya untuk melawan depresi masih berlangsung,” ungkap seorang sumber.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)