selena gomez masuk rumah sakit justin biber nasngis

Selena Gomez Jalani Perawatan Depresi, Justin Bieber Sedih

Selena Gomez Jalani Perawatan Depresi, Justin Bieber Sedih

Trending Hollywood – Kesehatan dari Selena Gomez kini sedang menjadi perhatian banyak pihak di Hollywood. Mantan bintang Disney tersebut sedang menjalani perawatan mental untuk mengobati depresinya serta gangguan kecemasan yang sedang dialaminya.

Berdasarkan berita yang ada, Selena Gomez kini kembali emosional karena transplantasi ginjal yang dijalaninya pada bulan September 2017 yang lalu. Tak dikeetahui apa yang menjadi penyebabnya, namun nampaknya transplantasi tersebut mempengaruhi jumlah sel darah putih yang dimilikinya.

Ketika Selena Gomez terbaring di rumah sakit untuk menjalani berbagai terapi, mantan kekasihnya, Justin Bieber pun ikut dihubung – hubungkan pada maslaah ini. Banyak yang menilai bahwa kondisi Selena Gomez drop usai kabar tentang pernikahan Justin Bieber bertebaran di media sosial.

Ketika dirinya sedang dihubung – hubungkan dengan kabar dropnya Selena Gomez tersebut, kamera paparazzi justru berhasil menangkap pemandangan yang mendukung berita tersebut. Sesuai yang diberitakan oleh People, Justin Bieber baru saja tertangkap sedang menangis ketika Selena Gomez masuk ke rumah sakit.

Kejadian yang tak terduga ini berhasil diabadikan ketika Justin sedang muncul bersama Hailey Baldwin di sekitaran Beverly Hills. Usai pulang dari rumah seorang pastor, Justin nampak sedih ketika di dalam Range Rover hitam yang ddikemudikan oleh tunangannya tersebut.

Memang belum diketahui apa yang menjadi penyebab Justin bersedih, namun Justin Bieber nampak sangat gelisah dan terus menyeka air matanya. Ketika Justin Bieber nampak sangat gelisah, Hailey nampaknya tak dapat berbuat apapun. Super model tersebut hanya duduk seperti patung karena gagal menenangkan pelantun lagu Cold Water tersebut.

Hinnga ketika lampu lalu lintas kembali hijau Hailey pun kembali melanjutkan untuk mengemudikan mobilnya. Momen singkat ini yang berhasil di dapatkan seorang paparazzi ketika itu.

Sedangkan itu terdapat satu sumber yang mangatakan kondisi Selena yang saat ini.

“Selena sedang beristirahat dan mendapat serangkaian perawatan untuk mengobati panic attack yang berhubungan dengan masalah medis yang dialaminya,” tutur sang sumber pada Us Weekly.

Sumber yang tak diketahui namanya ini juga mengatakan bahwa keadaan Selena semakin mambaik dari waktu ke waktu.

“Dia semakin membaik dari hari ke hari. Dia mungkin bisa pulang dalam waktu dekat. Dia tidak menjalani program 30, 60, ataupun 90 hari. Perawatannya bisa selesai kapanpun (tergantung kondisinya).”

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)