Seluruh Penggemar Heboh Usai Cardi B Tunjukan Wajah Anaknya

Seluruh Penggemar Heboh Usai Cardi B Tunjukan Wajah Anaknya

Seluruh Penggemar Heboh Usai Cardi B Tunjukan Wajah Anaknya

Hollywood Update – Telah lebih dari 4 bulan Cardi B menyandang status sebagai seorang ibu. Namun masih banyak seluruh penggemar setia wanita berusia 26 tahun itu belum tau bagaimana wajah putri kesayangannya yang bernama Kulture Kiari Cephus. Perlu diketahui, Cardi B memang tak begitu ingin memperlihatkan privasi sang buah hatinya. Oleh karena itu, tak pernah pula dirinya mengunggah satu fotopun yang memperlihatkan foto si bidadari kecilnya lewat akun media sosial miliknya.

Namun belakangan ini, secara mengejutkan Cardi B tiba-tiba memperlihatkan kepada publik media sosial rupa sang putri tercinta usai dirinya disebutkan telah resmi berpisah dengan Offset belum lama ini. Lewat akun Instagram miliknya, pelantun “Bodak Yellow” menunjukan wajah si mungil Kulture untuk pertama kalinya. “Hatiku,” tulis musisi asal Bronx tersebut sembari membubuhkan emoji hati.

Dari foto yang ia bagikan itu, terlihat jelas jika Kulture tampak sedang berbaring di kereta bayi dengan mengenakan busana serba pink. Mulai dari baju, slabber, hingga topi rajut yang dipakainya. Bayi cantik ini terlihat menatap ke arah lain saat Cardi mengambil potretnya.

Seluruh Penggemar Heboh Usai Cardi B Tunjukan Wajah Anaknya

Tak butuh waktu lama setelah foto ini diunggah, para penggemar pun langsung ramai mengomentari wajah cantik Kulture. Banyak yang menyebut bahwa si kecil memiliki rupa yang mirip dengan kakak Cardi, Hennesy. Namun ada pula yang membandingkan rupa bayi mungil ini dengan putri Khloe Kardashian, yakni True Thompson.

“Dia sangat cantik, mirip sekali dengan kakakmu,” komentar salah satu penggemar. “Aku sudah menunggu cukup lama untuk melihat wajah cantik malaikat kecil ini,” sahut penggemar lainnya. “Dia cantik sekali, lebih cantik dibandingkan putri Khloe,” pungkas yang lain.

Tak hanya itu, beberapa penggemar juga memuji cara Cardi mengasuh Kulture. Terlepas dari imejnya di atas panggung, Cardi dinilai sebagai sosok ibu yang sangat ideal bagi putri kecilnya.

“Saat melihatmu di panggung dan melihatmu sebagai ibu, aku merasakan perbedaan yang begitu besar,” komentar penggemar lain. “Meskipun kau adalah gangster saat di panggung, tapi caramu mengasuh putrimu merubah segalanya,” sambung lainnya.

Cardi B sendiri menyambut anak pertamanya dengan Offset pada 10 Juli. Sebelumnya, pasangan ini memang begitu tertutup jika membahas tentang putri mereka. Bahkan Cardi juga sering menggoda penggemar dengan mengunggah foto bagian tubuh putrinya tanpa memperlihatkan wajahnya.

Di sisi lain, terlepas dari perpisahan Cardi dan Offset, keduanya mengaku akan tetap berhubungan baik demi sang buah hati. Bahkan seolah tak lagi terlarut dalam perpisahannya, Cardi B dikabarkan sudah beraktivitas seperti biasanya. Musisi berusia 26 tahun tersebut tengah menggarap sebuah video klip terbarunya, namun kini ia tak lagi mengenakan cincin pernikahannya seperti biasanya.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)