awkarin

Sensasi Dan Kontroversi Yang Pernah Dibuat Awkarin Sebelum Pensiun Dari Instagram (Part 1)

Sensasi Dan Kontroversi Yang Pernah Dibuat Awkarin Sebelum Pensiun Dari Instagram (Part 1)

Trending Selebgram – Awkarin sedang banyak dibicarakan karena memutuskan untuk berhenti menjadi Selebgram. Ia berhenti dari dunia instagram dengan alasan ingin menikmati hidup normal. Tentu ini sungguh disayangkan mengingat followers instgramnya yang sudah banyak dan ia juga sudah banyak mendapatkan endorse di instagram yang tentunya cukup menarik hasil pendapatannya. Keputusan Awkarin ini nampaknya sudah bulat dengan menjual akun tersebut karena dalam insta storynya ia mengungkapkan kata SOLD dan GOODBYE.

Jauh sebelum ia memutuskan untuk retire dari dunia instagram, wanita yang memiliki nama asli Karin Novilda ini terkenal dengan sensasi dan kontroversi nya sepanjang karirnya. Berikut beberapa sensasi dan kontrversi yang pernah dilakukan Awkarin sepanjang hidupnya.

Gaya Pacaran Yang Vulgar

Hal ini menjadi salah satu hal yang melekat dalam diri seorang Awkarin yang dikenal banyak orang dengan gaya hidupnya yang bebas baik dalam pertemanan hingga percintaannya. Awkarin sendiri juga tak segan untuk mengunggah fotonya sedang merokok hingga ketika dirinya menangis karena diputuskan oleh sang kekasih, Gaga Muhammad. Curhatannya ketika putus dengan Gaga juga menjadi viral di berbagai media sosial dengan berbagai respon mulai dari ucapan sabra hingga kecaman untuk sabar dari para netizen.

Mendapatkan Teguran Dari KPAI

Karena tingkahnya yang kurang baik untuk dicontoh para pemuda yang lain, KPAI pun memberikan teguran untuk Awkarin. Wanita kelahiran 1997 tersebut telah mendapatkan panggilan dari Kementrian Kominukasi dan Informatika serta Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada hari Kamis (29/9/16).

Menjadi Siswi Dengan Nilai UN Tertinggi

Mungkin masih ada sebagian dari anda yang tak mengerti bahwa Awkarin merupakan siswi yang oernah mendapatkan nilai tertimnggi ketika UN.

“Ini benar-benar kejutan, saya tak menyangka akan mendapatkan nilai seperti ini. Sebelumnya waktu saya sekolah hanya mendapatkan peringkat empat dan lima. Tapi, nilai hari ini membuat saya benar-benar terkejut dan tidak menyangka, semua seakan mimpi,” ujarnya seperti dikutip dari Tanjungpinang Pos.

Ketika itu Awkarin mengatakan bahwa usaha untuk mendapatkan nilai bagus yakni untuk berusaha menjauhi ponsel, leptop, game, dan berbagai media sosial. Alhasil ia berhasil mendapatkan nilai tertinggi untuk pelajaran matematika yang merupakan mata pelajaran paling mengerikan untuk sebagian besar siswa.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)