awkarin

Sensasi Dan Kontroversi Yang Pernah Dibuat Awkarin Sebelum Pensiun Dari Instagram (Part 2)

Sensasi Dan Kontroversi Yang Pernah Dibuat Awkarin Sebelum Pensiun Dari Instagram (Part 2)

Trending Selebgram – Mungkin anda semua sudah mendengarkan kaber ketika Awkarin memutuskan untuk meninggalkan dunia instagram dan memilih untuk menjual akunnya tersebut. Tentunya hal ini banyak disayangkan oleh para penggemarnya karena seperti yang diketahui bahwa instagram merupakan salah satu ladang penghasil uang untuk Awkarin yang terbesar dengan berbagai endorse yang berdatangan. Meski demikian Awkarin sendiri masih memiliki pendapatan dari YouTube, bisnis hijab, bisnis clothing line serta memiliiki managemnet entertainment.

Usai berita yang sempat ramai tersebut, Awkarin kembali membuat publik kagum dengan dirinya yang ternyata ikut menjadi salah satu relawan di Palu dan membantu para korban gempa dan tsunami disana. Tentu banyak orang yang terharu melihat Awkarin seorang selebgram terkenal dengan berbagai kontroversinya kini melayani para korban gempa Palu dengan tulus.

Awkarin sendiri memang sangat cepat terkenal dengan berbagai konttroversi yang dilakukannya mulai dari gaya berteman dan berpacaran yang dianggap terlalu bebas. Berikut beberapa kontroversi yang pernah dilakukan Awkarin sebelum memutuskan untuk keluar dari dunia instagram.

Sempat Berselisih Dengan Penyanyi Dandut Kontroversial, Lucinta Luna

Awkarin pernah memberikan sindiran kepada Lucinta Luna dalam akun instagramnya @awkarin pada hari Senin (21/5/18). Dalam keterangan unggahannya ia menuliskan bagaimana tidak nyamannya ketika seorang perempuan sedang datang bulan. Dalam unggahannya nampak Awkarin yang sedang memegang segelas kopi dengan senyuman manisnya. Bahkan dalam keterangan unggahannya tersebut Awkarin menyebut jelas nama Lucinta Luna.

‘Period day 2. Sakitnya minta ampun. Gua nggangerti lagi kenapa lucinta pengen bisa datang bulan. sakitnya. luar biasa.

ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. aslinya. mondar mandir mules, ditongkrongin gakeluar apa apa.

dear ka lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan,’ tulis akun @awkarin pada caption.

Disebut Banyak Netizen Melakukan Oplas

Selebgram yang sensasional satu ini nampak melakukan filler dibagian hidung serta bibirnya. Fans Awkarin mengamati perubahan wajah gadis 20 tahun ini dalam unggahan instagramnya. Padahal banyak netizen yang sudah menganggap Awkarin cantik tanpa harus filler.

Dituduh sebagai Penyebab Kematian Sang Mantan Kekasih, Oka Mahendra

Oka Mahendra sendiri merupakan bos dan pemilik dari Takis Entertainment. Takis Entertainment sendiri merupakan manajemen yang sebelumnya menaungi Awkarin. Oka telah menhembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 18 Juli 2017 lalu diusianya 22 tahun dan kematiaannya tersebut 2 hari menjelang ulang tahunnya yang ke-23. Mantan kekasih Awkarin ini memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri dan karena hal tersebut, nama Awkarin pun ikut dikambing hitamkan.

Gayanya Menunggangi Kuda Yang Viral

Awkarin memiliki single yang bertajuk BADASS. Dalam video clip lagu tersebut terdapat adegan Awkarin menunggangi kuda dengan pakaian yang vulgar dan menunggangi kuda. Gaya menunggangi kuda Awkarin tersebut menjadi viral dengan punah bulan – bulanan warganet.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)