Setelah Menikah, Justin Bieber Bawa Hailey Baldwin Tinggal Dikampung Halamannya

Setelah Menikah, Justin Bieber Bawa Hailey Baldwin Tinggal Dikampung Halamannya

Setelah Menikah, Justin Bieber Bawa Hailey Baldwin Tinggal Dikampung Halamannya

Hollywood Update – Setelah sekian lama memilih untuk merahasiakan status hubungannya, akhirnya Justin Bieber seraca spontan mengaku bahwa dirinya kini tak lagi menyandang status lajang, lewat postingan terbaru dalam akun Instagram-nya pria berusia 24 tahun ini mengaku jika ia telah menikah.

Lebih dari 103 juta follower Justin Bieber di Instagram miliknya, ia menyebutkan jika rumor-rumo yang mengatakan ia sudah menikah dengan Hailey Baldwin sebenarnya itu tidak lah salah. Pengumuman ini ia sampaikan bersamaan dengan ucapan selamat hari Thanksgiving yang jatuh pada 22 November lalu.

Usai memberitahukan kabar mengenai hungannya itu dengan sang kekasih, kini Justin dan Hailey bisa kembali santai tanpa menjawab pertanyaan tentang status mereka berdua. Dan pada akhirnya, pasangan Hollywood ini dapat embali memikirkan rencana masa depannya sebagai pasangan pengantin baru.

Salah seorang sumber baru saja mengungkapkan jika Justin Bieber memutuskan untuk pulang kampung. Dilansir dari Us Magazine, pelantun tembang What Do You Mean? ini mengajak istrinya menetap di Ontario, Kanada.

“Hailey dan Justin sekarang sudah menetap di kawasan Waterloo, Ontario. Itu sudah menjadi kediaman mereka. Justin punya rumah besar di sana, 9 ribu kaki persegi, 1.000 hektar tanah, dan sebuah danau. Dia suka tinggal di sana, begitu juga dengan Hailey,” tutur sang sumber pada Us Weekly.

Perlu untuk diketahui, pada bulan Agustus lalu Justin sempat membeli sebuah mansion megah yang terletak di kawasan Wellington, Ontario. Hunian mewah itu dibelinya dengan harga tak kurang dari US$ 5 juta atau setara dengan Rp 72,4 miliar.

Tidak disangka hunian inilah yang akhirnya dipilih menjadi tempat tinggal Justin bersama istrinya. Karena sebelumnya sempat beredar sebuah kabar yang menyebutkan kalau Justin akan mengajak Hailey pindah ke sebuah rumah sewaan di San Fernando Valley, Los Angeles.

ebelumnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin sempat tertangkap muncul di depan umum usai perayaan Thanksgiving. Pasangan ini dilaporkan menonton sebuah pertandingan ice hockey di kampung halaman Justin yang terletak di Stratford, Ontario, Kanada.

Untuk menunjukkan dukungan mereka pada tim Toronto Maple Leafs, Justin dan Hailey bahkan kompak mengenakan jersey couple. Dari foto-foto yang beredar di media sosial, kamu bisa melihat bagian punggung mereka yang masing-masing bertuliskan ‘Mr. Bieber’ dan ‘Mrs. Bieber’. Sweet!

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)