Setelah Tunangan, Jamie Foxx Dan Katie Holmes Bakal Menikah

Setelah Tunangan, Jamie Foxx Dan Katie Holmes Bakal Menikah

Setelah Tunangan, Jamie Foxx Dan Katie Holmes Bakal Menikah

Hollywood Update – Kini usia Katie Holmes tidaklah lagi mudah, maka dari itu ia berniat menjalani hubungan seriusnya dengan sang kekasih Jamie Foxx. Setelah beberapa lama menyimpan status hubungan selebriti Hollywood ini dari para publik dan juga berbagai media. Baru-baru ini kedia pasangan tersebut secara mengejutkan memberanikan diri muncul didepan umum sekaligus saling memamerkan kemesraannya.

Bahkan muncul kabar terbaru yang menyatakan bahwasaannya antara Katie Holmes dan Jamie Foxx ternyata telah bertunangan secara diam-diam. Rumor itu mulai timbul saat Katie tertangkap muncul dengan memakai sebuah cincin berlian di jari manisnya pada akhir Oktober lalu.

Belum juga memberikan konfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut, kini Katie dan Jamie kembali menjadi bahan perbincangan. Dua sejoli ini dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Hal ini secara langsung disampaikan seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Radar Online. Di sanalah terungkap kalau Katie Holmes dan Jamie Foxx berencana untuk menggelar acara pernikahan mereka di Paris.

“Paris adalah kota yang mereka pilih untuk go public soal hubungan asmaranya yang tersimpan selama bertahun-tahun. Jamie sangat rumit sejak mereka bersama di tahun 2013, namun Katie berhasil meyakinkannya, dan sekarang mereka sudah siap untuk menikah,” tuturnya.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga mengungkapkan kalau pernikahan ini menjadi keinginan Katie sejak lama. Ia bahkan yang berencana untuk menikah di Paris.

“Katie sudah menunggu sekian lama untuk menikah dengan Jamie, dan sekarang dia yakin di mana dan kapan mereka akan menikah. Dia benar-benar ingin menikah pada musim dingin di City of Light (sebutan untuk Paris),” tutur sumber yang masih orang dekat mereka.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Jamie ataupun Katie terkait rumor pernikahan mereka. Mungkinkah pasangan ini akan kembali menggelar hari bahagianya secara diam-diam?

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)