angelina jolie brad pitt

Sidang Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt Akan Dilanjutkan

Sidang Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt Akan Dilanjutkan

Trending Hollywood – Selama 2 tahun lamanya berjalan, proses cerai antara Angelina Jolie dan Brad Pitt belum juga mencapai kata kesepakatan. Keduanta pun akan melanjutkan kembali sidang perceraian mereka tada tanggal 4 Desember 2018.

Diberitakan oleh laman E! News bahwa sidang yang akan berlangsung akan beriso pembaruan dan kelanjutan dari perselisihan hak asuh anak keenam Angelina Jolie dan Brad Pitt. Terkait dengan hak asuh anak kabarnya Angelina Jolie kali ini akan mengejar hak asuh tunggal.

Aktor yang meraih penghargaan Oscar ini juga memiliki tekad untuk membantu memulihkan hubungan Brad Pitt dengan anak 0 anaknya.

“Mereka masih bekerja sama mencari penyelesaian di luar pengadilan. Angelina tak mencari hal asuh tunggal dari anak-anak. Dia masih mendukung rekonsiliasi anak-anak dengan ayah mereka,” ujar seorang sumber.

Perebutan hak asuh anak menjadi salah satu hal yang besar yang diperebutkan oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie usai gugatan cerai yang dilayangkan ke pengadilan di tahun 2016 lalu. Angelina Jolie sendiri memperjuangkan hak asuh fisik atas anak – anaknya sedangkan Brad Pitt sendiri berharap mendapatkan hak asuh bersama.

Di tengah – tengah perselisihan ini, beberapa waktu lalu Angelina jolie mengajukan tuntutan baru yang menyebutkan bahwa Brad Pitt tak memenuhi janji – janjinya untuk menafkahi anak – anaknya.

Setelah sebelumnya sempat bungkam, pihak dari Brad Pitt akhirnya membuka suara dan membantah jika kliennya tersebut tak memenuhi komitmennya untuk memberikan dukungan dana untuk buah hatinya usai adanya gugatan cerai.

Media TMZ sendiri mengabarkan bahwa dalam dokumen bantahan Brad Pitt telah disebutkan bahwa Brad Pitt hingga meminjamkan uang hingga US$ 8 juta pada Angelina Jolie untuk meembeeli tumah yang ia tinggali saat ini.Tak hanya itu, Brad juga telah memberikan lebih dari US 1,3 juta untuk menunjang kebutuhan anak-anaknya selama ini.

Brad nampaknya sedikit geram dengan tuduhan yang dilayangkan Angelina Jolie ke pengadilan dan bisa saja Brad mengubah pikirannya untuk menuntut hak asuh tunggal dibandingkan harus berbagi hak asuh dengan sang mantan istri namun dituduh tak memenuhi janjinya.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)