avril lavigne

Single Avril Lavigne “Head Above Water” Puncaki Tangga Lagu iTunes Worldwide

Single Avril Lavigne “Head Above Water” Puncaki Tangga Lagu iTunes Worldwide

Trending Music – Seperti yang kita ketahui bahwa Avril Lavigne telah meninggalkan dunia musik dalam 5 tahun terakhir karena harus berjuang keras untuk melawan penyakit yang dialaminya, yakni Lyme. Penyanyi muda yang cantik ini tentu menjadi salag satu penyanyi yang terkenal pada jamannya di tahun 2011-2012 ketika berhasil membawakan lagu Wish You Were Here yang memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta musiknya.

Penyanyi yang menjadi dambaan para pria ini akhirnya berhasil bangkit dan mengalahkan penyakit yang hinggap di tubuhnya selama 5 tahun ini. Bahkan penyakit ini sempat membawanya diujung kematian antara hidup dan mati. Dalam posisinya yang sekarat tersebut Avril Lavigne mengaku dirinya mengalami pengalaman spiritual yang dimana dalam pengalamana spiritualnya tersebut ia mengaku mendapatkan pertolongan dari Tuhan untuk melawan penyakitnya tersebut.

Dari pengalaman spiruitual tersebut Avril Lavigne juga mengaku mendapatkan inspirasi untuk terus menciptakan lagu dan dari sinilah awal mula munculnya lagu terbarunya yang berjudul Head Above Water.

Lirik dari lagu ini juga menceritakan sedikit tentang pengalaman spiritualnya tersebut. Avril Lavigne pun menyuguhkan melodi piano lembut dalam lagu terbarunya ini yang memiliki irama hampir sama seperti lagunya di tahun 2010 bertajuk Im With You.

Kini single terbaru Avril lavigne berjudul Head Above Water ini menjadi single pemuncak iTunes Worlwide. Dengan menjadi nomer satu di tangga lagu iTunes Worldwide Avril Lavigne yang comevback setelah penyakit Lyme tersebut berhasil mengalahkan Eminem yang menduduki posisi kedua dengan lagu Killshot. Adapun Maroon 5 dengan lagunya yang hits tahu ini, Girls Like You.

Setalah sukses menjadi pemuncak tanggal lagu iTunes Worldwide ini, Avril pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya melalui unggahan instagramnya.

Tertulis dalam keterangan foto tersebut “Omg #1 on @iTunes worldwide chart! You guys are incredible. Thank you 🙏🏻”

Single terbarunya ini pun menuai banyak pujian dari para penggemarnya dengan melodi yang sangat nikmat untuk didengarkan dan pesan dari lagu tersbeut yang menyentuh. Avril pun dengan peluncuran single terbarunya sekaligus mengampanyekan penjualan kaus yang keuntungannya nantinya akan digunakan yayasan yang diprakarsainya untuk para penderita Lyme yang tak dapat menyanggupi biaya perawatannya sendiri.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)