dua lipa blackpink

Single Kolaborasi Dua Lipa x BLACKPINK – Kiss and Make Up Sudah Dirilis

Single Kolaborasi Dua Lipa x BLACKPINK – Kiss and Make Up Sudah Dirilis

Trending Hollywood – Nampaknya kolaborasi antara musisiasla Inggri, Dua Lipa dengan girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK bukan merupakan isu semata. Dua Lipa juga sudah mengonfirmasi sendiri pada tanggal 4 September 2018 yang lalu ketika ia mengungah daftar lagu dalam album deluxe miliknya yang bertajuk DUA LIPA.

“Tak sabar untuk merilis album super deluxe terbaruku pada 19 Oktober 2018. Akan ada 3 LAGU BARU!! Anggaplah ini sebagai kado kecil dari akhir rangkaian albumku. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian,” kicau musisi 23 tahun kelahiran London, Inggris itu.

Pada unggahannya tersebut, album tersebut terdiri dari dua disk dengan total 25 lagu. Dengan rincian 17 lagu akan masuk kedalam disk 1 sedangkan sisanya akan masuk ke disk 2. Sedangkan suingle kolaborasinya dengan BLACKPINK yang berjudul Kiss and Make Up tersebut akan masuk kedalam disk 2 bersama 7 single Dua Lipa lainnya.

Spekulasi kolaborai antara Dua Lipa dengan BLACKPINK sebenarnya sudah tercium oleh para fans Dua Lipa pada tanggal 26 Agustus kemarin. Ia menanggapi seorang netizen yang bertanya rencana Dua Lipa dekat 0 dekat ini untuk musiknya.

Merespons pertanyaan itu, Lipa menuliskan, “(Menggarap) beberapa lagu yang kalian sudah tahu dan inginkan. Apa yang kalian tidak tahu adalah akan ada kolaborasi di dalamnya. Aku tak sabar membagikan kabar ini selanjutnya kepada kalian. kolaborasi. Pantengin terus ya,” tulisnya kala itu.

Yang unik dari balasan Dua Lipa kala itu ia menambahkan emo hari hitam dan pink. Sedangkan dari BLACKPINK sendiri didapatkan petunjuk ketika Jennie menyanyikan petikan petikan lagu New Rules ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah radio show.

Ketika Dua Lipa mengelar konser di Korea Selatan sendiri pada bulan Mei 2018 di Seoul ia juga sudah berpose dengan 2 personel BLACKPINK. Ia mengunggah momen kebersamaan tersebut kedalam akun intsgramnya juga.

“In Your Area,” tulisnya sebagai keterangan foto itu yang merujuk pada slogan populer personel BLACKPINK.

Lagu kolaborasi Dua Lipa dengan BLACKPINK ini mengusung musik dance dengan menggunakan dwibahasa Inggris dan Korea. Liriknya snediri menceritakana seseorang yang mencoba “Kiss anda Make Up” sebelum sebuah hubungaan berakhir.

Seiring dengan lagu Kiss anda Make Up dan lagu yang sudah dirilis sebelumnya, edisi super deluxe dari album DUA LIPA juga akan menampilkan du alagu baru laainnya , yakni “Want To” dan “Running”.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)