3 dara 2

Sinopsis 3 Dara 2, Bapak – Bapak Rumah Tangga

Sinopsis 3 Dara 2, Bapak – Bapak Rumah Tangga

Trending Movie – Film 3 Dara 2 masih akan dibintangi oleh para aktor lama dari film sebelumnya, yakni Ada Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro), dan Richard (Tanta Ginting). Setelah melalui kutukan yang aneh yang membuat ketiganya berubah sikap menjadi seorang wanita, keli ini mereka kembali mengalami hal yang tak akalah mengejutkan.

Kali ini dikisahkan Jay, Afandi, dan Richard ingin memulai bisnismenjanjikan dengan Bowo (Dwi Sasono). Ketika rumah tangga mereka semua berjalan normal hinga akhirnya bisnis tersebut gagal mendatangkan keuntungan.Akhirnya ketiga pria ini pun mengalami kebangkrutan.

Tak hanya harta mereka yang habis ludes, mereka juga harus mengalami kehidupan yang tak normal dalam rumah tangganya. Setelah para istri mereka memutuskan untuk bekerja, Jay, Afandi, dan Richard pun terusir dari rumah. Tak kehabisan akal, ketiganya pun memilih mengungsi ke rumah milik Eyang Putri (Cut Mini).

Yang lucu, Eyang Putri merupakan sosok yang galak dan di rumaah tersebt ia tak membiarkan ketiga pria tersbeut nganggur begitu saja. Dengan terpaksa, Jay, Afandi dan Richard harus melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga yang tak pernah mereka lalui sebelumnya.

3 Dara merupakan film yang dirilis pada tahun 2015 yang selama peredarannya berhasil mendapatkan 666 ribu penonton dan dibintangi oleh aktor dan aktris tenar Indonesia. Salah satu faktor yang membuat proses oembuatn film 3 Dara 2 baru berjalan pada bulan Maret 2017 adalah sulitnya menyatukan jadwal para pemain.

Bahkan karena terlalu sulit, pemeran wanita pun mengalami perubahan. Salah satunya tokok Anik yang pada awalnya diperankan oleh Sarah Virrisya kini digantikan Fanny Fabriana dan tokok Kasih yang dimainkan oleh Farali Khan kini diperankan Rania Putri Sari. Adapun tokoh Grace yang sebelumnya diperankan oleh Melayu Nicole kini dimainkan oleh Ovy Dian.

Tak hanya ada perubahan di kursi pemain saja, posisi sutradara nampaknya juga mengalami pergantian. Alasannya adalah bentrok jadwal sehingga untuk kali ini sekuel kedua telah disutradari oleh Monty Tiwa.

“Awalnya sekuel ini akan tetap disutradari Ardy Octaviand. Tapi ada beberapa hal, salah satunya karena timing, bikin nggak bisa kerja sama Ardy. Sebelumnya kandidat pengganti ada beberapa nama lain, namun hanya Monty yang memiliki kecocokan visi,” jelas Lukman Sardi selaku produser kreatif usai press screening 3 DARA 2 di Kasablanka XXI, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

Sedangkan untuk skenario sekuelnya, Nataya Bagya masih menjadi pilihan untuk sekuel ini. Karena mengangkat tema suka dan duka yang ada dalam rumah tangga, Nataya mengaku memasukkan pengalaman pribadi serta orang sekitar ketika membuat naskah tersbeut.

“Di film pertama sikap tiga pria ini senang mengecilkan wanita, di film kedua mereka kambuh lagi. Makanya saya pengin menyentil para suami yang ngeyelan, suka mengecilkan pendapat istri. Saya ambil ceritanya dari cerita-cerita di sekitar karena bakal related dalam kehidupan rumah tangga,” ungkap Nataya di temui di tempat yang sama.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)