A Simple Favor

Sinopsis Film A Simple Favor, Film Baru Henry Golding (Crazy Rich Asian)

Sinopsis Film A Simple Favor, Film Baru Henry Golding (Crazy Rich Asian)

Trending Movie – Dua ajtor besar Hollywood bernama Anna Kendrick dan Blake Lively telah dipertemukan dalam sebuah projek film dengan genree drama yang berjudul A Simple Favor. Selain kehadiran dari dua aktir yang cantik satu ini adapun aktor tampan yang naik daun yaknu Henry Golding yang sebelumnya fenomenal melalui Crazy Rich Asians.

Film A Simple Favor ini akan menceritakan tentang dua orang sahabat yakni Emily (Blake Lively) dan Stephanie (Anna Kendrick) yang masing – masing memiliki kepribadian berbeda. Emily merupakan sosok yang fashionable dan hidup mewah bersama suaminya, Sean (Henry Golding). Sedangkan Stephanie merupakan seorang single parent yang selalu ruti nge-vlog untuk berbagai tips mengurus anak dan rumah tangga.

Keduanya telah berkenalan dan menjadi akrab karena anak mereka menimba ilmu di sekolahan yang sama. Kehidupan mereka berjalan dengan normal hingga pada suatu saat Emily secara tiba – tiba menghilang dan meninggalkan pesan misterius untuk Stephanie.

Stephanie pun mulai mencari keberadaaan Emily dan ia juga telah bepikir bahwa kehidupan yang dimiliki Emily selama ini nampak sangat sempurna dan sangat disayangkan untuk ditinggalkan begitu saja.

Tentu film yang satu ini sangat dinantikan oleh para penggemar Blake dan Anna terlebih adanya kehadiran Henry Golding dalam projek ini. Beberapa waktu kemarin keduanya juga membocorkan teaser film dengan cara yang unik.

Blake Lively mengunggah foto poster film A Simple Favor. Dalam unggahannya tersebut ia menuliskan keterangan, “Anna Kendrick adalah versi wanita suamiku (Ryan Reynolds) tapi lebih seksi. Apakah ini bisa disebut sebagai perselingkuhan?”

Tak kalah dari Blake, Anna Kendrick pun mengungah juga sebuag foto dimana ia nampak memeluk sang sutradara Paul Feig.

“Pacarku kembali, ini merupakan sebuah pertanda sebuah masalah akan muncul,” tulisnya.

Sutradara Paul Feig kembali unjuk gigi lewat A SIMPLE FAVOR. Sebelumnya, Paul Feig sudah menciptakan beberapa karya yang fenomenal seperti BRIDESMAIDS dan GHOSTBUSTERS.

A Simple Favor jadi project Paul Feig yang menunjukkan sisi ‘gelap’nya. diangkat dari sebuah novel karya Darcey Bell, novel ini kemudian dijadikan naskah film oleh Jessica Sharzer untuk difilmkan oleh 2 aktris ternama yakni Blake Livey dan Anna Kendrick.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)