a sstar is born

Sinopsis Film A Star Is Born Yang Tayang Mulai 19 Oktober 2018

Sinopsis Film A Star Is Born Yang Tayang Mulai 19 Oktober 2018

Trending Movie – Alkohol dan musik merupakan sebuah candu untuk Jack (Bradley Cooper). Semua itu Jack lakukan secara bersamaan baik sebelum meupun sesudah tampil diatas panggung. Walau demikian, Jack merupakan salah satu musisi yang digemari oleh para generasi jaman sekarang. Setiap kali dirinya tampil diatas panggung, jack selalu mampu membuat para penonton bernyanyi bersamanya.

Jack sendiri merupakan perpaduan antara seorang rockstar dan anak muda yang kekinian. Namun dibalik panggung Jack merupakan pribadi yang mudah gelisah dan rapuh walau ia selalu dapat menciptakan nada – nada msuik yang sungguh brilian. Hal seperti inilah yang sering menjadi masalah tersendiri untuk Jack hingga suatu ketika ia bertemu dengan sosok wanita bernama Ally (Lady Gaga) di sebuah klub malam.

Penampilan Ally yang ketika itu membawakan lagu Prancis mampu menghipnotis Jack. Tak beda jauh dengan rockstar lainnya, Jack menjadi “liar” ketika bertemu dengan Ally. Banyak ide – ide bermunculan di kepalanya namun juga masih terdapat sisi lain tang ytaak lain adalah kegelisahan yang selama ini menyarang di otaknya.

Terlebih Jack juga sering berselisih pahaam dengan kakanya yang menjadi tur manajernya, Bobby (Sam Elliott). Dalam film ini akan menceritakan apa yang membuat Jack terus gelisah meski mampu meminkan musik dengan begitu baiknya. Dalam film ini juga akan nampak apakah seorang Ally dapat menjadi nilai postif dalam hidup Jack atau tidak.

Salah satu yang unik dalam film A Star is Born ini adalah dari 34 lagu yang akan menjadi pengiring film ini, 19 lagu diantaranya merupakan musik yang memang membuat suasana menjaddi benar – benar hangat dan romantis. Tak hanya ide ceritanya yang menempatkan karakter seorang musisi, dalam film ini anda juga dapat melihat penampilan Lady Gaga yang selama ini juga dikenal sebagai salah satu penyanyi pop terbaik yang ada di dunia.

Lagu – lagu dari penyanyi yang sering tampil nyentrik ini selalu diputar setiap harinya. Dalam film A Star is Born ini anda akan melihat penampilan Lady Gaga dengan penampilan yang berbeda 360 derajat dari penampilan yang biasanya anda saksikan ketika ia di panggung.

Hal yang sama juga akan anda lihat pada penampilan Bradley Cooper. Aktor yang satu ini memang benar – benar brilian dalam aktingnya kali ini yang dimana perannya dapat ia dalami dengan baik. Bahkan melalui film ini Bradley digadang – gadang akan menjadi salah satu aktor yang masuk kedalam nominasi peraih penghargaan Oscar.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)