bohemian rhapsody

Sinopsis Film Bohemian Rhapsody, Jatuh Bangunnya Freddie Mercury

Sinopsis Film Bohemian Rhapsody, Jatuh Bangunnya Freddie Mercury

Trending Film – Untuk para pecinta musik sudah pasti tak akan asing dengan lagu yang bejudul Bohemian Rhapsody. Lagu yang telah dipopulerkan dengan band asal Inggris, Queen pada tahun 1975 sudha sangat mendunia dan diketahui banyak orang. Kali ii film bertajuk Bohemian Rhapsody akan mengisahkan tentang frontman atau vokalis dari sebuah band legendaris dunia tersbeut, yakni Freddie Mercury yang dalam film kali ini akan diperankan oleh Rami Melek.

Film yang satu ini akan dibuat oleh sutradara Bryan Singer. Dalam film ini anda tak hanya akan melihat betapa suksesnya kehidupan Freddie Mercury dalam dunia musik, namun anda juga dapat menyaksikan awal kehidupan Freddie yang bernama asli Farrokh Bulsara.

Farrokh Bulsara adalah anak dari seorang imigran yang datang ke Inggris untuk mengubah nasik di keluarganya. Farrokh Bulsara tumbuh besar sebagai seorang pria yang memiliki banyak keinginan dan sejajaran mimpi. Ia juga memiliki obsesi yang besar untuk dunia musik dan ia pun menapakkan itu dengan menghadiri event – event dari bar hingga kampus. Band favorit ketika ia masih muda kal itu adalah Smile.

Farrokh Bulsara pun mulai bermusik dan membentuk band bersama John Deacon (Joseph Mazzello), Roger Taylor (Ben Hardy), dan Brian May (Gwilym Lee). Farrokh Bulsara pun meulai mendapatkan perhatian dengan penampilannya di panggung yang memukau. Setelah itu Farrokh Bulsara memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Freddie Mercury yang telah menjadi nama yang melegenda hingga sekarang.

Freddie Mercury pun berhasil membuat dunia terpesona dengan lagu – lagu hits yang berhasil ia buat . Musik dan lirik yang ia ciptakan mungkin sedikit aneh namun hal tersebut dianggap dengan mahakarya. Salah satu ciptaannya yang mendunia dan paling fenomenal tentu saja Bohemian Rhapsody yang dibuat menggunakan ide – ide liat di kepala Freddie Mercury. Lagu yang satu itupun membuat band Queen dianggap berbeda dan tak akan dapat ditirukan oleh band lainnya.

Ide liar yang dimiliki oleh Freddie Mercury justru mmebuat hidupnya tak terkendali lagi. Perlahan banyak masalah demi malah yang dialaminya. Mulai dari ia yang melawan dirinya sendiri, perselisihan dengan banyak orang, dan kisah cintanya dnegan Mary Austin.

Tentu untuk anda yang ingin bernostalgia dengan kisah dari band yang sangat mendunia ini akan sangat menantikan kemunculan film yang akan membuat anda senang ini.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)