halloween

Sinopsis Film Halloween, Kembalinya Psikopat Setelah 40 Tahun Berlalu

Sinopsis Film Halloween, Kembalinya Psikopat Setelah 40 Tahun Berlalu

Trending Movie – Empat dekade lamanya, Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) telah dilanda paranoid derta rasa cemas yang berlebihan yang dikarenakan akibat dari teror psikopat Michael Myers di masa mudanya yaang membuat kehidupan pribadi Laurie kacau. Laurie sendiri merasa trauma berat dengan adanya kejadian tersebut. Dengan rasa takut yang besar jika Myers kembali kedalam kehidupannya, ia pun berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Mulai dari rumahnya yang diberi tingkat keamanan maksimal hingga membekali dan melatih anak putrinya yang bernama Karen (Judy Greer) untuk menggunakan senapan di usianya yang masih kecil. Akhirnya karena hal itu pun Karen ddiambil oleh pekerja sosial dan dipisahkan dari kehidupannya sejak Karen berusia 12 tahun.

Duggan tersbeut muncul dan terjadi 40 tahun kemudian, ketika akan dipindahkan penjara, Michael Myers berhasil lolos dan mulai meneror kehidupannya kembali.

Laurie yang kini harus hidup seorang diri terus berusaha setengah mati untuk menyelamatkan keluarganya. Karen dan suaminya juga tak menyangka pada awalnya jika Michael Myers kembali hingga akhirnya putri mereka semata wayang menghilang di malam Halloween.

Laurie dengan beberapa senjat dan mental yang lebih siap sudah siap untuk menuntaskan dendamnya yang sudah terpendam selama 40 tahun lamanya.

Film Halloween ini dapat dikatakan sebagai salah satu franchise horror paling laku saat ini. Usai dirilis pertama kali pada tahun 1978, kisah sang psikopat Michael Myers terus diremake hingga 11 judul.

John Carprnter sang penulis naskah original pun mempercayakan film remake Halloween kepada sutradara David Gordon Green dan Danny McBride. Kita anda baru pertama kali menyaksikamn film ini, tak perlu khawatir karena jalan ceritanya akan tetap mudah di mengerti.

Kembalinya aktor Jamie Lee Curtis di HALLOWEEN membuat film ini bernuansa retro. Dalam versi 1978, jamie juga memiliki peran sebagai Laurie muda yang diteror oleh Myers. Dalam film ini ia sudah menjadi nenek – nenek yang akan menyelamatkan keluarganya.

Film dengan genre thriller, suspense dan sedikit untur gore ini akans angat menarik untuk di tonton. Terlebih Michael Myers yang sadis dan menyimpan banyak misteri membuat orang-orang merasa penasaran akan masa lalunya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)