suzzanna bernapas dalam kubur

Sinopsis Film Horror Indonesia Suzzanna Bernapas Dalam Kubur

Sinopsis Film Horror Indonesia Suzzanna Bernapas Dalam Kubur

Trending Movie – Luna Maya terus menunjukkan kemampuannya dalam perannya sebagai Suzzanna yang usai ditunjuk oleh rumah produksi Soraya Intercine Films. Diawali dengan teaser poster dan trailer yang menujukkan wajah seram sosok Suzzanna yang diperankan Luna Maya , kini telah muncul trailer perdana dari film Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur. Dalan waktu dua hari, trailer film tersebut sudah menduduki trending YouTube ke-12 dengan jumlah 414 views.

Trailer yang berdurasi 2 menit 48 detik tersebut, Luna nampak berhasil menunjukkan dirinya yang sebelumnya dianggap tak pantas untuk memerankan sosok Suzzanna. Tak hanya didukung dengan make up karakter yang sangat realistis sehingga wajahnya mirip dengan sosok asli Suzzanna, akting yang dilakukan Luna Maya pun memang patut mendapatkan apresiasi yang besar.

Trailer tersebut diawali denga Herjunot Ali yang sedang membaca surat yasin, sedangkan Luna Maya namapak kesakitan dan menutup telinganya. Herjunot Ali memiliki peran sebagai Satria, yakni suami dari Suzzanna. Keduanya sudah menikah selama lima tahun namun takkunjung dikaruniai anak.

Suasana dinatara mereka bedua berubah usai mendengarkan kabar kehamilan Suzzanna untuk pertama kalinya setelah lima tahun dinaanti. Namun sayangnya kebahagiaan mereka tak akan berlangsung lama karena para pencuri yang berniat merampok rumah Satria secara tak sengaja membunuh Suzzanna beserta janin yang sedang dikandungnya. Para pencuri tersebut pun panik dan secara segera menguburkan mayat Suzzanna.

“Kalau ada perempuan yang lagi bunting (hamil) meninggal, dia jadi sundel bolong soalnya kan dia nggak nanggung kematiannya sendiri. Dia menanggung juga kematian orok (bayi) yang ada di dalam perutnya. Makanya dia jadi arwah penasaran yang kuat,” samar-samar terdengar suara Opie Kumis selagi trailer menunjukkan adegan kebangkitan Suzzanna dari dalam kubur.

Nampaknya arwah Suzzanna bergentayangan setelah kematiannya yang tak wajar. Suzzanna pun kembali kerumahnya untuk membalaskan dendam kepada para pelaku perampokan. Arwah Suzzanna yang gerampun mendatangi satu per satu perampok tersebut untuk menuntuk keadilan.

Teror sosok sundel bolong ternyata sudah menjadi salah satu rumor yang tengah hangat menjadi perbincangan oleh para warga sekitar dan banyak yang menyebutkan bahwa sosok tersebut menyerupai Suzzanna. Walau duemikian, Satria yang juga mendengar hal tersebut tak percaya begitu saja. Namun dari adegan yang nampak di trailer tersebut, Satria cukup curiga dengan sosok istrinya yang tak lagi sama seperti sebelumnya.

Dalam adegan terakhir trailer tersebut, nampak sosok Suzzanna yang tertawa melengkeing ketika duduk disebelah seorang perampok. Dari trailer ini banyak yang memuji kemampuan akting Luna Maya hingga menyebutkan sebagai The Next Queen of Horror.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)