aladdin

Sinopsis Film Live Action Aladdin Yang Akan Dirilis 2019 Mendatang

Sinopsis Film Live Action Aladdin Yang Akan Dirilis 2019 Mendatang

Trending Movie – Aladdin, film animasi klasik yang pertama kali dirilis pada tahun 1992 akan dibuat versi live actionnya oleh Disney. Film ini akan disutradarai oleh Guy Ritchie yang menggandeng beberapa aktor ternama seperti Mena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Jasmine) dan Will Smith (Gennie). Setelah cukup lama membuat publik penasaran, 12 Oktober 2018 kemarin Disney sudah secara resmi merilis teaser perdananya.

Adegan pertama diawali dengan shot lanscape hamparan padang pasir yang sangat luas. Musik yang diguanakan bernuansa Timur Tengah yang kental mengiringi perjalanan ke sebuah gua rahasia. Dalam cerita aslinya gua terebut menyimpan banyak sekali perhiasan berharga dan menjadi tempat bersemayamnya Gennie.

Nampak pula dalam teaser tersebut seseorang yang masuk dengan ragu – ragu yang berdiri tepat di pintu gua.Seketika pintu tersebut runtuh, tertutup dan layar menjadi gelap gulita. Adegan berikutnya membuat kita semakin tertarik untuk mengikutinya dengan dunia imajinasi yang indah. Hamparan emas nampak berkilauan dengan lampu ajaib Gennie yang ada di ujung tebing.

Dalam adegan terakhir nampak wajah tampan Mena Massoud yang dalam film ini akan berperan sebagai Aladdin versi live action. Tak hanya kostumnya saja yang terlihat sesuai dengan karakter aslinya, namun struktur wajah yang tegas dan mempesona juga dibuat sedimikian rupa seperti dalam versi animasinya.

Aladdin nampak penasaran dengan kemilauan lampu ajaib yang ada di dalam gua tersebut. Namun ketika Aladdin hendak menyentuhnya, teaser tersebut sudah berakhir. Dalam video teaser tersebut tertulis bahawa film Aladdin ini akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2019 mendatang.

Film animasi klasiknya sendiri mengisahkan tentang seorang pemuda miskin yang mendapatkan sebuah lampu ajaib berisi jin. Karena berhasil membebaskan sang jin, jin tersebut akhirnya mengucapkan terima kasih dan memberikannya tiga permintaan. Aladdin pun menggunakan kesempatan tersebut untuk mendekati putri Jasmine dan juga menggunakannya untuk mencegah niat jahat seorang ahli sihir yang bernama Jafar.

Aladdin sempat mendapatkan banyak keuntungan dengan menjadi film animasi terlaris di tahun 1992. Tak hanya itu, film anismasi tersebut juga meraih dua dari lima nominasi Oscaryang dikandidatkan. Penghargaan Oscar tersebut adalah Best Score dan best Song untuk lagu A Whole New World. Tentunya rekam jejak yang dimiliki oleh film anismasi klasik ini membuat para penggemar ceritanya tak sanar untuk menunggu versi live actionnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)