The Night Comes For Us

Sinopsis Film The Night Comes For Us, Film Orisinil Netflix Pertama Dari Indonesia

Sinopsis Film The Night Comes For Us, Film Orisinil Netflix Pertama Dari Indonesia

Trending Movie – Mungkin salah satu film aga Indonesia yang banyak dikenal oleh masyarakat adalah The Raid. Namun kini terdapat satu lagi judul film aksi yang tak kalah layak dari The Raid untuk menjadi perwakilan film laga Indonesia. Film baru yang satu ini berjudul The Night Comes for Us.

Yang menarik dari The Night Comes for Us adalah, film ini merupakan film orisinil Netflix pertama yang berasal dari Indonesia yang diproduksi oleh XYZ Films dan Screenplay Infinite Films. Film in iakan dirilis secara eksklusif dalam platform streaming film yang ternama itu secara internasional mulai hari ini, Jumat (19/10/18).

Dari awal menit dimulai, The Night Comes for Us langsung dibuka dengan adegan yang menegangkan. Ito (Joe Taslim) yang emrupakan anggota Seven Seas dari triad yang menguasai dunia hitam secara tiba – tiba memutuskan untuk membelot dari kelompoknya.

Semua ini dikarenakan seorang gadis kecil bernama Reina (Asha Kenyeri Bermudez) yang telah memberi Ito harapan bahwa ia masih dapat mengubah nasibnya. Namun, ketika Ito hendak menyelamatkan Reina, Ito justru terluka parah. Ito pun kembali kepada teman – teman lamanya yang terdiri dari Shinta (Salvita Decorte), Fatih (Abimana Aryasatya), Bobby (Zack Lee), dan Wisnu (Dimas Anggara).

Tentu Triad tak tertinggal diam dengan pengkhiantan yang pernah dilakukan Ito. Serang anggota spesial pun langsung didatangkan ke Jakarta untuk mengejar Ito. Anggota spesial ini adalah Arian (Iko Uwais). Hubunganb masa lalu antara Ito dengan Arian memang cukup istimewa. Iro dan Arian bersama Fatih dan bobby dahulunya pernah menganggap diri mereka sendiri sebagai sebuah keluarga.

Bahkan tak hanya Arian, duo petarung wanita (Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid) juga diterjunkan untuk menghabisi Ito dan kawan – kawannya. Pertumpahan darah pun pecah.

Tak beda jauh dengan film buatan Timo Tjahjanto lainnya, The Night Comes for Us juga menyuguhkan adegan banjir darah. Tak hanya itu, film yang satu ini juga menampilkan sejum;lah adegan laga yang sangat buas dan brutal. Tak dapat terhitung berapa pisau yang menancap dan merobek tubuh dalam film yang satu ini.

Meletakkan Iko Uwais dengan Joe Taslim sebagai karakter utama tentu sangat cocok untuk melihat film dengan adegan pertarungan yang dahsyat dan keren dalam The Night Comes for Us.

Adegan pertarungan dalam film ini akan menampilkan aki yang bervariasi yang liar dan brutal dengan berbagai senjata yang dikenakan para tokohnya.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)