The Nutcracker And The Four Realms

Sinopsis The Nutcracker And The Four Realms, Dunia Unik Peninggalan Ibu

Sinopsis The Nutcracker And The Four Realms, Dunia Unik Peninggalan Ibu

Trending Movie – Malam natal yang biasanya disambut dengan suka citaterasa berbeda untuk Clara (Mackenzie Foy). Usai sang ibu meninggal, Clara merasa separuh dari dunianya hancur serta hampa hingga akhirnya Godfather Drosselmeyer (Morgan Freeman) memberikannya sebauh hadiah sebuah benang emas untuknya. Benang yang merupakan peninggalan sang ibu tersebut menjadi awal dari petualangan Clara ke dunia yang tak pernah ia bayangkan sebelumya.

Benang Emas tersebut telah menuntunnya ke sebuah pintu dari dunia pararel. Terdapat 4 alam dalam dunia tersebut, yaitu Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets yang akan menjadi bagian dari petualangannya. Tanpa diketahui Clara, selama ini ibunyalah yang telah menciptakan dunia untuk makhluk – makhluk unik yang ada di dalamnya tersebut.

Clara pun disambut bagaikan putri kerajaan di dunia tersebut hingga akhirnya di dunia terakhir, Clara harus berhadapan dengan wanita yang jahat dan culas bernama Mother Giner. Dunia yang terakhir ini memang terasa sangat berbeda dan kelam yang nampak hanya kegelapan dan tempat – tempat kumuh.

Clara pun dibantu oleh seorang pejuang bernama Phillip. Mereka berdua memberanikan diri untuk menghadapi Mother Ginger untuk menyelamatkan dunia yang telah diciptakan oleh ibunya.

Film The Nutcracker And The Four Realms merupakan film adaptasi dongeng karya E.T.A Hooffmann tahun 1816. Judul aslinya sendiri adalah The Nutcracker and The Mouse King. Dongeng prajurit Nutcracker ini sempt memiliki kesuksesan ketika diangkat kedalam ertunjukkan balet.

Sebelumnya film Barbie juga pernah mengangkat film ibi dengan tema yang sama yaitu Barbie In The Nutcracker.

Aktris Keira Knightley juga andil dalam film ini yang akan berperan sebagai pemimpin dari Land of Sweets bernama Sugar Plum Fairy. Busana yang akan dikenakannya sendiri berwarna – warni dan seperti permen. Tekstur busana Keira nemapaknya terinspirasi dari gula karamel dan kristal sementara rambutnya yang berawarna pink nampak seperti coton candy. Keira dikatakan sangat menyukai gaya rambutnya yang ada di dalam film tersebut.

Dalam alam yang keempat yang penuh dengan kegelapan, terdapat penghuni yang paling ditakuti yaitu Mother Ginger (Helen Mirren). Sosoknya memang sangat menyeramkan dengan rambur merah tak terurus dan wajahnya yang retak. Mothe Ginger juga berpakaian bak bajak laut yang comapng camping.

Selain Mother Ginger adapun Rat King yang dibut menggunakan teknologi CGI canggih yang digambarkan dengan wujud 60 ribu tikus yang merangkak dan bersatu menjadi tikus raksasa.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)