posiif dan negatif memiliki pasangan posesif

Sisi Positif Dan Negatif Dari Memiliki Pasangan Yang Posesif

Sisi Positif Dan Negatif Dari Memiliki Pasangan Yang Posesif

Trending Woman – Sifat posesif sering digambarkan sebagai sebuah hal yang negatif. Banyak orang yang merasa hidupnya terkekang dan menderita ketika memiliki pasangan yang posesif. Namun tak sedikit juga orang yang menyukai pasangan yang posesif. Untuk mereka yang senang memiliki pacar yang posesif rata – rata menilai mereka merasa sangat disayang dan dijaga. Berikut beberapa hal negatif maupun positif dari memiliki pasangan yang posesif.

Sisi Positif

Selalu Memberikan Yang Terbaik

Pasangan yang posesif akan sangat memanjakan anda. Ia akan selalu berusaha memberikan hal terbaik supaya anda selalu bahagia ketika berada di sisinya. Pasangan posesif juga tak ingin anda ada dalam posisi kesusahan sehingga ia akan selalu berusaha menolong anda sebisa mungkin.

Anda Dapat Dengan Mudah Mengetahui Kabarnya

Anda pasti pernah mendapatkan cerita dari teman anda yang memiliki pacar cuek dan mereka kebanyakan akan sangat sulit hanya untuk mengetahui kabarnya atau bahkan akan sangat sulit untuk menghubunginya. Pasmngan yang posesif justru yang akan menghubungi anda setiap saat sehingga anda mengetahui dimana keberadaannya.

Sangat Perhatian

Pasangan yang posesif tak akan berhenti memberikan perhatiannya kepada anda. Mulai dari ucapan selamat pagi hingga menjemput anda susai kerja akan dilakukannya. Ia akan selalu meluangkan waktunya untuk anda . Tentu sisi positif dari pria yang posesif satu ini akan membuat anda senang.

Sisi Negatif

Anda Tak Berkembang Dan Mandiri

Segala – galanya yang disediakan oleh pasangan teentu membuat anda senang dan pria sendiri akan berpikiran supaya anda tak perlu repot, namun hal ini akan membuat anda kurang mandiri dan sulit untuk berkembang. Lama – kelamaan adna dapat berubah menjadi sosok yang manja dan selalu mengandalkan pasangan.

Hubungan Akan Penuh Drama

Terlalu sering mendapatkan tekanan dan dikekang akan membuat anda berbohong hanya untuk sekedar bertemu dengan teman. Lama – lama anda sendiri lelah dengan sifatnya yang terlalu mengatur sehingga sedikit – mulai sedikit masalah pun bermunculan dan menimbulkan banyak drama dalam hubungan anda.

Pasangan Cenderung Mengatur Hubungan Anda

Kemanapun anda pegi, dengan siapa anda pergi, atau bahkan dengan siapa anda berkomunikasi pun pasangan harus mengetahuinya atau bahkan harus seijin dirinya. Pacar yang posesif cenderung melakukan hal ini. Hidup anda akan sangat diatur olehnya sehingga anda sendiri sudah tak bebas untuk menikmati hidup.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)