spbu yang viral untuk pernikahan

SPBU Viral Yang Digunakan Untuk Presepsi Pernikahan Di Kalimantan

SPBU Viral Yang Digunakan Untuk Presepsi Pernikahan Di Kalimantan

Trending Viral – Salah satu SPBU di Tapin, Kalimantan Selatan menjadi viral dikarenakan dijadikan temoat resepsi pernikahan. Namin pihak keluarga ysuah memberikan keterangan bahwa SPBU ditutup total selama digunakan untuk hajatan. Tentu hal ini menjadi sorotan para netizen karenaa ini bukan pemandangan yang biasa terjadi.

“Saat hajatan, SPBU tutup. Mesin semua mati, jadi aman semua,” kata adik ipar mempelai perempuan, Dispiani Noor saat dihubungi, Selasa (16/10/2018).

Pernikahan yang unik ini berlangsung pada hari Minggu (14/10) siang. SPBU itu sendiri adalah milik sang ibu dari mempelai perempuan. Adik ipar mempelai wanita bernama Dispiani pun memberikan keterangan terkait pelaksanaan pernikahan kakak laki – lakinya.

“SPBU-nya memang tidak operasional. Pada hari biasa operasional tapi pada saat sebelum kita mau melaksanakan pernikahan, dua hari sebelumnya kita tutup. Karena pengiriman pun kadang masuk kadang nggak,” ucapnya. ‘

SPBU tersebut memang terletak di sebelah rumah mempelai wanita persis. Dispiani juga mengatakan bahwa hajatan tersebut dilaksanakan di SPBU karena pihak dari keluarga mempelai laki – laki yang hadir cukup banyak.

“Kita hitung-hitung kalau ditaruh di rumah otomatis masyarakat setempat juga sama tamu pihak laki-lakinya nggak muat. Makanya kita taruhlah di SPBU,” ujar Dispiani.

“Belum lagi masyarakat yang datang. Pihak laki-laki ada sekitar 14 unit mobil yang datang, ada yang naik bus, ada yang dari Banjarmasin, Kota Baru. Kita hitung-hitungan, kalau (kendaraan) ditaruh di rumah otomatis masyarakat setempat juga sama tamu pihak laki-lakinya nggak muat,” sambung dia.

Dispiani juga turut menyampaikan permintaan maaf jika keputusan mereka tersebut merupakan perbuatan yang salah.

“Sampaikan juga permohonan maaf kita kalau itu ada salah,” kata adik ipar mempelai perempuan, Dispiani Nor saat dihubungi, Selasa (16/10/2018).

Dispiani mengatakan bahwa ibu dari istri kakaknya tersebut yang merupakan pemilik SPBU sudah dipanggil oleh pihak Pertamina. Sebelumnya diberitakan bahwa Yudy Nugraha selaku Manager Communication & CSR Region Kalimantan, Pertamina akan memberikan sanksi kepada pemilik SPBU tersebut.

“SPBU tersebut kami berikan sanksi satu bulan akibat melanggar ketentuan dan aturan yang berlaku di Pertamina,” tegas Yudy.

Baca Juga :

Ingin Pernikahannya Nampak Wow, Wanita Ini Ingin Hutang Tapi Justru Tak Sopan

Setelah Berikan McD Untuk Korban Palu, Tahir Tukar Dollarnya Senilai 2 Miliar Rupiah

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)