demi lovato

Sudah Kembali Normal, Demi Lovato Justru Ingin Tetap di Panti Rehab Satu Tahun Kedepan

Sudah Kembali Normal, Demi Lovato Justru Ingin Tetap di Panti Rehab Satu Tahun Kedepan

Trending Hollywood – Setelah berbulan – bu;an lamanya ia harus menjalani perawatan serta terapi di rumah sakit, kondisi Kesehatan penyanyi ternama, Demi Lovato kian membaik. Beberpa awaktu yang lalu bahkan sempar dikabarkan bahwa penyanyi lagu Sober tersebut sudha kembali stabil seperti biasanya.

Sudha cukup lama tak muncul kabar tentang dirinya, kini publik terkejut dengan kabar yag muncul dari penyanyi ini. Sesuai isu yang ada, mantan bintang disney tersebut ternyata sudha benar – benar pulih dari overdosis yang sempat terjadi padanya pada bulan Juli yang lalu.

Namun kini meski kondisinya sudah membaik, Demi Lovato lebih memilih untuk tetap tinggal di panti rehab sesuai yang dikabarkan oleh ET Online. Hal ini pun ;langsung diungkapkan oleh seorang sumber yang dekat dengan Demi.

“Demi sangat bersyukur karena dia masih hidup dan bisa melakukan segala hal untuk menghindari jatuh ke dalam lubang yang sama lagi. Kini Demi benar-benar serius menghadapi kesadarannya, dan dia sadar masa depannya masih panjang,” tutur sang sumber.

Karena hal – hal tersebut, Demi memiliki rencana untuk terus menjalaani rehabilitasi hingga satu tahun kedepan. Tak hanya ingin mmebersihkan dirinya, popstar terkenal yang masih berusia 26 tahun tersebut benar – benar tak ingin terjerumus dalam urusan alhohol dan narkoba lagi.

Sedangkan itu, ibu dari Demi Lovato yang bernama Dianna sempat melakukan sesi wawancara dengan Sirius XM. Melalui interview tersebut sang ibu mengaku bahwa ia sangat bangga dengan perjuangan yang telah dilakukan sang anak.

“Dia (Demi) punya waktu 90 hari dan aku benar-benar bersyukur dan bangga padanya karena ia mampu melawan ketergantungan narkoba. Itu adalah hal yang sangat sulit dan tak ada jalan pintas (untuk menaklukkannya),” tutur Dianna.

Sebelum Demi LOvato dotemukan terkapar di tempat tinggalnya karena overdosis, Demi Lovato juga sempat taak hafal lirik lagunya sendiri ketika konser dikarenakan efek dari narkoba yang ia gunakan. Sebelumnya ia memang sudah pernah terjebak dalam urusan narkoba lalu ia menciptakan lagu SOber yang dimana ia mencurahkan hatinya bahwa ia telah mencandu alkohol dan sebagainya. Sayangnya usai lagu tersebut diluncurkan tak lama kemudia ia justru kembali terjerumus kembali.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)