Behati Prinsloo

Sudah Lahirkan 2 Anak, Behati Prinsloo Pamerkan Absnya Yang Masih Seksi

Sudah Lahirkan 2 Anak, Behati Prinsloo Pamerkan Absnya Yang Masih Seksi

Trending Hollywood – Usai vakum selama 2 tahun dari rutinitasnya sebagai angel Victoria’s Secret, tahun in iBehati Prinsloo akan comback dalam event Victoria’s Secret Fashion Show 2018. Tentu ini sudah menjadi momen yang di tunggu oleh para penggemarnya.

Sebelumnya Behati Prinsloo memang sempat istirahat dari dunia modelling karena hamil. Tak hanya itu, bahkan ia sudah melahirkan 2 anak dari pernikahanya dengan sang vokalis Band Maroon5, Adam Levine.

behati-prinsloo

Jika pada umumnya ibu 2 anak sangat sulit untuk mengembalikan bentuk tubuhnya, hal ini nampaknya tak berlaku untuk Behati`. Bukan tanpa alasan, model cantik berambut blonde ini berhasil mempertahankan bentuk ramping tubuhnyaa di massa kehamilan.

Walau demikian bagi Behati sendiri tak ada alasan untuk bermalas – malasan terlebih menjelang Victoria’s Secret Fashion Show 2018. Walau tubuhnya tetap ramping, ia masih hari melakukan workout untuk mengembalikan massa ototnya dan mengencangkan setiap lekuk tubuhnya.

Atas hasil kerja kerasnya tersebut tak heran jika Behati merasa bangga dan memamerkan abs seksinya kepada netizen. Ia mengunggah instagram stories yang memperlihatkan absnya di depan cermin.

“Setelah melahirkan 2 bayi, bisa kembali ke Victoria’s Secret Show benar-benar terasa seperti mimpi haha. Tapi aku sangat bangga bisa kembali dan bangga pada tubuhku karena aku merasa lebih kuat dan sehat dengan kehadiran 2 bayiku yang cantik.” tulis Behati.

Sebelumnya hal ini disampaikna langsung oleh Behati ketika menjadi bintang tamu sebuah acara yang bernama Watch What Happens Live with Andy Cohen. Ketika itu Behati telah buka suara untuk menjawab pertanyaan seorang penonton yang penasaran dengan kejelasn karirnya sebagai angel (model Victoria’s Secret).

“Tahu nggak sih? Aku akan melakukannya! Aku bakal comeback tahun ini. Aku sudah nggak sabar untuk melenggang (di atas catwalk VSFS) tahun ini!” jawabnya.

Tentu kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh pihak Victoria Secret. Melalui akun twitte rresminya mereka menuliskan, “Kami merindukanmu saat memakai sayap. Sudah nggak sabar melihat @BeePrinsloo kembali ke runway #VSFashionShow tahun ini!”

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)