the nun

Sudah Rilis, The Nun Tak Sesuai Ekspetasi Kebanyakan Penonton

The Nun Masih Berada di Bawah It

Untuk anda para pecinta film horror sudah pasti akan langsung pergi ke bioskop untuk menyaksikan fil horror terbaru. Selain menyeramkan, film horror ini juga dapat memacu adrenalin para penonton. Tentu untuk anda yang menyukai film horror sudah pasti tahu dengan film The Conjuring yang terkenal dengan hantu ikonnya si Valak.

Kini film horror yang dibuat oleh The Conjuring Cinematic Universe yang merupakan film kelima mereka dengan judul The Nun menjadi pembuktian bahwa film sutradara The Conjuring ini tak tak menunjukkan kelemahan dengan pendapatan sbeesar $53,8 juta di minggu pertamanya. Dengan perolehan tersebut, The Nun menjadi filmdengan debut terbesar dari semua film The Conjuring Cinematic Universe. Tentu debut film yang satu ini sangat menggembirakan untuk Warner Bros karena jumlah total budget produksinya yang hanya $22 juta saja.

Di Indonesia sendiri begitu film ini diluncurkan, bioskop seluruh Indonesia suadh dipenuhi oleh para penggemar si Valak, bahkan orang – orang rela mengantri panjag lebar untuk mendoatkan tiket The Nun. Indonesia sendiri saat ini sudah menyumbangkan $7,7 juta untuk film horror yang satu ini. Adapun Meksiko yang menjadi penyumbang terbesar dengan angka $10,7 juta yang kini untuk The Nun sendiri pendapaatannya sudah mencapai $53,807,379 dan tentunya akan terus bertambah karena masih banyaknya peminat film in yang belum kebagian tiket.

Untuk sebagian besar orang yang sudah menyaksikan film The Nun ini pun kebanyakan mengutarakan kekecewaannya karena film ini mereka anggap tak sesuai ekspetasi. Banyak pihak yang mengatakan bahwa film ini tak mengerikan dan alur ceritanya yang kurang jelas sehingga mereka bingung dengan apa tujuan sebenarnya dari sosok Valak di film tersebut. Review kritikus film RottenTomatoes hanya memberikan angka 26% saja untuk film The Nun dengan rating respon penonton yang di buat oleh CinemaScore yang menunjukkan huruf C. Meski demikian, The Nun menjadi film horror dengan debut kedua terbesar sepanjang masa yang berada di bawah It.

BIsa dikatan It merupakan film horror yang masih berada diatas The Nun dengan jumlah pendaptan debutnya yang menunjukkan angka $53,8 juta sedangakan It menunjukkan angka $123,4 juta. Meski masih kalah dengan It dan dengan alur film yang banyak mendapat kritikan dari para peninton, The Nun tetap menjadi debut film horror terbesar yang ada saat ini.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)