ariana grande pete davidson

Sudah Tunangan, Ariana Grande Dan Pete Davidson Putus Hubungan

Sudah Tunangan, Ariana Grande Dan Pete Davidson Putus Hubungan

Trending Hollywood – Memang di dunia ini kisah cinta tak dapat diketahui kebenarannya dan hanya tUhan yang mamupu mengetahui dan sudah mengaturnya sedemikian rupa. Hal ini pun terjadi pada sepasang kekasih selebriti Ariana Grande dengan pete Davidson. Pada bulan Mei 2018 yang lalu mereka berdua secara resmi sudah bertunangan dan nampak sangat bahagia. Namun kali ini justru terdapat berita yang kurang memnyenangkan dari penyanyi lagu Side to Side tersebut.

Berdasarkan laporan dari TMZ, Ariana Grande dengan Pete Davidson dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka sebagi tunangan dan memilih putus. Hal ini disampaikan langsung oleh sumber tedekat mereka yang mengatakan bahwa keduanya setuju untuk mengakhiri hubungan mereka pada akhir pekan kemarin. Menurut sumber, keduanya merasa bahwa hubungannya suah tak dapat dilanjutkan dan memang sudah harus diakhiri.

Namun ada pula kabar yang mengatakan bahwa sebenarnya mereka berdua masih saling mencintai. Namun rupanya cinta yang mereka miliki masih belum cukup karena mereka berdua telah memutuskan untuk menghapuskan hubungan romantis mereka berdua.

Dikutip dari E! NEws terdapat beberapa tanda yang menunjukan bahwa hubugan Ariana Grande dengan Pete Davidson memang telah putus dalam beberapa hari terakhir. Pada minggu lalu, Pete nampak menutupi tato tentang Ariana Grande yang ada di liriknya.

Ariana Grande sendiri juga nampak berduka atas meninggalnya mantan kekasihnya, rapper Ariana Grande. Sejak meninggal pada tanggal 7 September lalu, Ariana pun memutuskan untuk mengistirahatkan diri dari dunia maya dan tak tamppil di depna publik sementara waktu.

Adapun rumor lainnya yang mengatakan bahwa hubungan Pete Davidson dengan Ariana Grande sedang terguncang atau sedang tak baik ketika keduanya tak menghadiri Emmy Awards 2018.

Ariana Grande dan pete Davidson bertemu pada tahun 2016 yang lalu ketika Ariana menjadi bintang tamu dalam acara Saturday Night Love dan mengaku dirinya tertrik dengan Pete sudah sejak lama. Bahkan ketika pertama keduanya bertemu, Ariana mengaku dirinya ingin menikahi Pete Davidson.

Hal yang sama pun disampaikan oleh Pete Davidson ketika melkukan wawancara dengan majalah GQ untuk edisi bulan Agustus yang laau. “Di hari aku bertemu dengannya (Ariana), rasanya seperti ‘Hey, aku akan menikahimu besok’,” kata Pete kala itu.

Namun kini hubungan antara mereka sudah kandas yang tentunya sangat disayangkan. Namun hingga saat ini sendiri belum ada pernyataan langsung dari pihak Ariana Grande maupun Pete Davidson.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)