avril lavigne

Sukses Bangkit Dari Penyakit Lyme Berkat Pertolongan Tuhan, Avril Lavigne Keluarkan Single Terbaru

Sukses Bangkit Dari Penyakit Lyme Berkat Pertolongan Tuhan, Avril Lavigne Keluarkan Single Terbaru

Para pecinta musik sidah pasti mengenal penyanyi Avri Lavigne. Penyanyi yang sungguh cantik yang berhasil menyanyikan lagu seperti Wish You were Here, hat The Hell, Let Me Go yang berduet dengan Chad Kroeger ini kembali lagi ke dunia musik.

Avril Lavigne kembali lagi ke dunia musik setelah ia sempat vakum selama 5 tahun karena menderita penyakit Lyme. Penyakit ini merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri genus borrelia. Bakteri ini dapat berpindah ke tubuh manusia melalui gigitan kutu yang dapat menyebabkan maslah mental yang serius.

Setelah berhasil melawan enyakitnya ini selama 5 tahun, Avril Lavigne akhirnya merilis single terbarunya. Single terbarunya ini berjudul Head Above Water. Lagu yang satu ini ditulis sendiri oleh Avril Lavigne ketika dirinya sekarat diambang kematian.

Lagu ini menguisahkan juga perjuangannya melawan penyakit Lyme yang sudah hinggap selama 5 tahun di tubuhnya tersebut. Avril mengalami pengalaman spiritual ketika dirinya diantara kehidupan dan kematiannya. Dalam pengalaman spiritualnya tersebut Avril mendapatkan pertolongan dari Tuhan untuk membantunya bangkit. Sejak pengalam spiritualnya ini, Avril lavigne mendapatkan inspirasi untuk menciptakan karya musik dan mulailah ia menulis lagu yang berjudul Head Above Water.

Lirik lagu tersebut juga menjelaskan bagaimana pengalaman spiritualnya mendapatkan pertolongan dari Tuhan tersebut.

God, keep my head above water/ Don’t let me drown, it gets harder/ I’ll meet you there at the altar/ As I fall down to my knees/
Don’t let me drown, drown, drown/ Don’t let me, don’t let me, don’t let me drown,” lantunnya.

Lagu ini menyuguhkan melodi piano yang lembut dan memiliki irama yang hampir sama dengan lagu Avril Lavigne pada tahun 2010, Im With You.

Peluncuran lagu perdananya usai sembuh dari penyakit Lyme tersebut Avril juga mengajaak para penggemarnya untuk ikut ambil bagian dalam kampanye yang digagas yayasan miliknya.

kampanye dalam bentuk penjualan kaus tersebut nantinya akan diberikan kepada individu yang terkena penyakit Lyme dan tak mampu menanggung biaya pengobatannya.

“Melawan penyakit Lyme merupakan pertarungan yang sangat berat yang pernah saya lakukan. Dan ini belum berakhir. Menulis musik yang saya bagikan pada kalian hari ini membantu saya untuk sembuh,” tulisnya pada unggahan di akun Instagram.

“Gabunglah bersama saya dan The Avril Lavigne Foundation untuk melawan penyakit Lyme,” tambahnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)