charisa indonesian idol junior 2018

Sukses Nyanyikan Lagu The Beatles, Peserta Audisi Indonesian Idol 2018 Ini Dapat Titanium Ticket Dari Rizky Febian

Sukses Nyanyikan Lagu The Beatles, Peserta Audisi Indonesian Idol 2018 Ini Dapat Titanium Ticket Dari Rizky Febian

Indonesian Idol Junior 2018 memiliki banyak sekali kejuatan dengan talent – talent berbakat dari para anak – anak yang mengikuti audisi. Ada yang lucu, cantik, tampan, dan tentunya banyak sekali yang memiliki suara – suara berbakat dan memang sangat bagus sekali. Audisi Indonesian Idol Junior 2018 ini memiki 4 juri yang terdiri dari Maia Estianty, Rizky Febian, Rossa, dna Rayi Putra.

Kali ini salah satu lagi bocah cilik yang viralmelalui audisi Indonesian Idol Junior 2018 bernama Charisa Faith. Gadis muda yang satu ini masih menginjak usianya yang baru 12 tahun. Charisa ini berasal dari Lombok.

Dalam audisi Indonesian Idol Junior 2018 kemarin Charisa membawakan lagu Come Together dari The Beatles. Ia berbeda dari kebanyakan peserta lainnya dengan berbekal gitar yang sangat baik dimainkannya. Peserta audisi Indonesian Idol 2018 bernomer peserta 10256 ini memiliki suara serak – serak basah yang berhasil membuat para juri terpukau. Lagu The Beatles tersebut pun sukses dinyanyikannya dan memukau siapa pun yang menyaksikannya.

Namun tak hanya itu, Rossa sebagai juri request kepada Charisa dan Rizky Febian untuk menyanyikan lagu kesempurnaan cinta. Dan ketika menyanyikan lagu Rizky Febian anak pelawak terkenal di Indonesia ini Charisa juga sukses memukau para juri.

Ternyata sebelum Rizky Febian maju untuk berduet dengan Charisa, para juri sudah berunding untuk memberikan no kepada Charisa dan nantinya Rizky Febian akan memberikan Titanium Ticket. Ketika Rizky Febian maju untuk berduet pun ia nampak membawa Titanium Ticket yang akan diberikan untuk Charisa. Belum usai menyanyikan lagu kesempurnaan cinta, tak lama setelah Rizky Febian maju untuk berduet, Charisa tak kuasa menahan tangis karena dirinya yang sangat menggemari sosok Rizky Febian.

Akhirnya setelah itu ketiga juri selain Rizky Febian menyatakan NO untuk Charisa yang nampak serius. namun hal ini pun tak membuat Charisa sedih dan tetap nampak tersenyum. Lalu ketiga juri terseut mengatakan bahwa pilihan ada di tangan Rizky untuk menyelamatkan Charisa dengan Titanium Ticket. Dan pada akhirnya Charisa berhasil mencuri hati dari penyanyi lagu Berpisah Itu Mudah tersebut. Diketahui ternyata Charisa yang berasal dari Lombok ini juga pernah mengikuti Blind Audition The Vioce Kids Indonesia 2018 dan menyanyikan lagu Katy Perry – Roar.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)